Menu

Sukses Bintangi 2 Film Terlaris Indonesia, Tissa Biani Ungkap Rasa Bangga: Makasih Ya Semuanya!

26 Februari 2024 13:30 WIB

Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

HerStory, Jakarta —

Tak henti-hentinya Tissa Biani memamerkan pencapaiannya saat membintangi dua film Indonesia dengan penonton terlaris sepanjang masa. 

“Alhamdulillah. Thank u everyone. Thank u Nur & Marlina. 2 most watched Indonesian Films. I’m so grateful to be a part of KKN di Desa Penari & Agak Laen,” tulisnya sebagai caption. 

Bahkan, unggahannya sudah disukai lebih dari 90 ribu orang termasuk sang kekasih, Dul Jelani.

“Proud of you. Gak kaget, kamu anak baik. Inshaa Allah rezekinya,” ujar Dul Jaelani.

Seperti yang diketahui, Tissa juga dipercaya sebagai pemeran utama film KKN di Desa Penari (2022) yang berhasil mengantongi 10.061.033 penonton selama satu bulan di bioskop hingga menjadi film terlaris sepanjang masa.

Di film itu, ia berperan sebagai Nur yang melaksanakan KKN di desa terpencil Jawa Timur bersama enam mahasiswa lainnya sebelum akhirnya menerima gangguan mistis.

Pada tahun 2024, aktris kelahiran 2002 ini kembali bermain dalam film komedi Agak Laen. Film ini pun mencetak sejarah baru bagi perfilman Indonesia. Hingga 24 Februari 2024, Agak Laen telah mencapai 7.000.000 penonton selama 22,5 hari tayang di bioskop. Hal ini membuatnya resmi jadi film Indonesia terlaris ke-2 dan film komedi terlaris sepanjang masa.

Tissa sendiri berperan sebagai Marlina, si penjaga rumah hantu yang cantik jelita dan sukses menarik hati si pak polisi, AKP Tohar Wahyudi (Bukie B. Mansyur). Tak sedikit penonton yang berharap kisah mereka berlanjut, lho Beauty!

Kini, Tissa sedang sibuk dengan proyek aktingnya yang lain salah satunya adalah Keluarga Hitung-Hitungan.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza