Menu

Richeese Hadirkan Produk Nugget, Solusi Menu Sahur yang Gercep, Harganya Mulai dari Rp20 Ribu Moms!

02 Maret 2024 21:15 WIB

Produk Nugget dari Recheese (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Moms, tinggal menghitung hari kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Di mana Moms akan disibukkan dengan kegiatan masak memasak saat berbuka dan sahur. Seringkali Moms dibuat pusing, menu apa yang akan disajikan saat berbuka maupun sahur. 

Buat Moms yang gak pengin ribet saat menyajikan menu sahur, bisa langsung mencoba berbagai kreasi masakan nan simple dengan menggunakan produk daging olahan seperti chicken nugget dan olahan daging ayam lainnya. 

Demi memudahkan Moms saat menyiapkan menu berbuka dan sahur yang simple, Nabati Group, melalui unit bisnis PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia, hari ini meluncurkan produk daging olahan pertamanya, yaitu Richeese Factory Chicken Nugget, di gerai Richeese Factory Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Melalui produk ini, Nabati Group ingin membawa sensasi menyantap makanan berkualitas restoran ke rumah-rumah di Indonesia sehingga dapat dinikmati kapan saja. Richeese Factory Chicken Nugget hadir dalam tiga pilihan rasa, yakni Crunchy Bubble, Classic Recipes, dan  Flying Chicken—varian nugget ayam dengan tempura coating pertama di Indonesia, yang terinspirasi dari  menu di Richeese Factory. 

Seluruh pilihan rasa dapat diperoleh dengan harga yang lebih kompetitif, mulai dari Rp20.000 untuk Selection Series (250 gram) hingga Rp40.000 untuk Gold Series (500 gram). 

“Kami menghadirkan produk ini karena tingginya keinginan pelanggan, terutama para ibu dan anak, yang  menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di Richeese Factory,” kata Furi Cahya Purnama, Vice  President of Frozen Food. 

“Hari ini, keinginan pelanggan untuk menikmati cita rasa makanan berkualitas restoran di rumah, kami wujudkan dengan produk Richeese Factory Chicken Nugget. We bring restaurant quality into your home.” 

Selain harga yang lebih kompetitif, Furi mengatakan, Richeese Factory Chicken Nugget hadir dengan  tekstur daging yang lebih lembut dan juicy, berbalut tepung krispi yang crunchy, membuat setiap gigitan terasa nikmat sehingga tidak bisa berhenti mengunyah. 

“Cita rasa sekelas restoran yang kaya kini hadir di  rumah 24/7 (twenty four seven). Pelanggan pun bisa memperolehnya dengan mudah. Sebab, Richeese  Factory Chicken Nugget akan tersedia secara bertahap di seluruh gerai Richeese Factory dan toko-toko  makanan olahan di Tanah Air,” tutur Furi. 

Di tahap awal peluncurannya, Richeese Factory Chicken Nugget didistribusikan ke wilayah Pulau Jawa—meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur mulai pertengahan Maret. 

Selanjutnya, ketersediaan produk akan merata secara berkala ke seluruh Indonesia melalui gerai Richeese Factory, toserba, pasar swalayan, dan minimarket terdekat, hingga toko makanan olahan eceran (frozen shop)

“Selain area ketersediaan, kami juga akan menambahkan varian rasa secara bertahap ke  Richeese Factory Chicken Nugget, yang mana tentu saja, kami telah menyesuaikan varian rasa tersebut  dengan selera pelanggan. Langkah ini selaras dengan semangat inovasi di Nabati Group,” jelas Furi. 

Pada momen peluncurannya, Richeese Factory juga menggelar aktivitas demo masak bersama sejumlah  food influencer lokal, seperti Kamidia Radisti & Devina Hermawan.  Menurut Furi, keduanya mewakili  sosok ibu yang selalu ingin memberikan makanan lezat berkualitas restoran untuk si kecil di rumah yang menginginkan olahan makanan berkualitas restoran untuk keluarga tercinta di rumah.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan