Menu

Alamak! Rumah Tangga Hancur, Hard Gumay Bongkar Inisial R yang Pernah Kena Skandal Perselingkuhan Bakal Cerai Tahun Ini! Siapa Dia?

05 Maret 2024 19:55 WIB

Hard Gumay (Youtube/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini kasus cerai yang dilayangkan Ria Ricis terhadap Teuku Ryan masih menyita publik dan bahkan tak sedikit lho yang menyayanhkan aksi sang YouTuber.

Di tengah kasus perceraian yang sedang hangat ini, Hard Gumay tampil di acara talkshow yang dipandu Rian Ibram, Dewi Perssik dan Caren Delano ini mengungkap akan ada sosok R yang akan menggugat cerai istrinya.

"Kalau inisial R sekarang ada yang memang sedang berjalan di pengadilan agama," kata Rian Ibram dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu.

"Sudah ada yang berjalan di pengadilan agama tapi nanti muncul lagi, orang yang beda," ujar Hard Gumay.

Menurut Hard Gumay, sosok ini sebelumnya pernah terlibat kasus di tahun 2022 dan 2023 karena perselingkuhan. Namun, akhirnya sosok R ini memilih untuk berbicara pada snag istri di tahun 2024 ini.

"R ini 2022, 2023 pernah ada kasus, pernah di pidana karena rumah tangga. Ini kejadian bukan KDRT bukan masalah rumah tangga, tapi masalah perempuan, perselingkuhan, kemudian bercerai. R pria," ujar dia.

Ia bahkan memberikan wejangn untuk menghindari perceraian. Menurut sang peramal, masalah tersebut masih bisa terhindar asal komunikasi berjalan dengan lancar.

"Kalau dari mereka mau menghindari hal tersebut mereka harus punya waktu karena perceraian tersebut terjadi di pertengahan tahun dan akhir tahun.  Artinya R dari sekarang mulai memperbaiki diri untuk lebih waspada lagi jangan lakukan hal buruk, jangan dilakukan lagi hal di tahun lalu," ujar dia. 

Sontak saja hal itu menyita perhatian netter. Gak cuma soal masalah perceraiannya, netter malah meminta Hard Gumay untuk segera bertobat dan belajar dari kesalahannya.

"Tobat deh Gumay kemaren Uda dikasih lumpuh 6bulan gak ckup kah," sindir netizen. 

"Kumat menehhhhhh… R trs.. gak kapokkk yaaaaaa pdhl udh dikasih teguran sm yg diatas," komentar netizen. 

"Tanpa dia sadari yg dia ramal2 itu bisa jd sakit hati,trs doa nya di ijabah sm allah,,krna semua yg dia ucapkan blm tentu semua benar,kl fitnah kan sm aja menyakiti hati orang lain," komentar netizen.

Artikel Pilihan