Menu

Bocah Sultan Berkumpul! Ini Anak Artis yang Satu Sekolahan dengan Ameena di PAUD Elite, Ada Bocil Kesayanganmu Gak?

06 Maret 2024 19:50 WIB

Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/@ameenaatta)

HerStory, Jakarta —

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk menyekolahkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta yang ke PAUD. Diketahui, gak cuma cucu Kris Dayanti itu saja lho yang sekolah di PAUD elite melainkan ada beberapa anak artis lainnya!

Diketahui bahwa Ameena baru berusia dua tahun. Oleh kedua orang tuanya, bocah menggemaskan ini dimasukkan ke sekolah untuk program pendidikan anak usia dini (PAUD). 

Tak tanggung-tanggung, Ameena sekolah di Mighty Minds Preschool, salah satu PAUD elite di kawasan Jakarta Selatan. 

Di sekolah, Ameena bertemu dengan anak artis lainnya. Rupanya kakak Azura itu satu sekolah dengan Muhammad Muhammad Levian Al Fatih Billar (Abang L) dan Adzam Adriansyah Sutisna (Baby Adzam). 

Hal itu terlihat dalam konten YouTube Leslar Entertainment beberapa waktu lalu. Nampak Ameena membaur dengan putra Lesti Kejora dan Nathalie Holscher. 

Menurut website resmi, Mighty Minds menyediakan empat kelas sesuai kelompok umur. Disebut-sebut Ameena, Abang L dan Baby Adzam masuk ke kelas Todler yang diperuntukkan untuk anak usia 19 hingga 30 bulan. 

Saat itu, sekolah mereka tengah mengadakan acara Hari Ayah. Murid pun didampingi oleh ayah, orang tua atau pengasuh masing-masing. 

Setelah bermain dan melakukan kegiatan bersama, tampak para ayah berfoto bersama. Atta Halilintar menggendong Ameena, Rizky Billar bersama Baby L sedangkan Baby Adzam ditemani oleh Ladislao Camara yang tak lain kekasih Nathalie Holscher. 

Sederet artis ini menyekolahkan putra mereka ke sekolah PAUD pilihan yang biayanya ditaksir menembus puluhan juta seusai kualitas yang diberikan.