Menu

Rizky Billar Diduga Hanya Lulusan SD, Lesti Kejora Balas Menohok: Pokoknya Berkarya Terus!

07 Maret 2024 20:25 WIB

Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini, Rizky Billar masih sangat sering menerima komentar tak sedap dari publik.

Bahkan, ia belakangan ini sedang menjadi topik pembicaraan karena tudingan hanya lulusan sekolah dasar (SD).

Ia pun langsung membongkar isi chatnya dengan sang istri, Lesti Kejora ke publik.

Terlihat kala itu sang biduan bak membuktikan bahwa Rizky Billar bukan orang sembarangan dan memujinya karena sudah menuliskan lirik pada sejumlah lagu terkenal Lesti.

"Ka, dde selalu bahagia dan terharu setiap mengeluarkan lagu karya2 yg dibuat kaka. Makasih udah buat lagu yang bagus maaf klo nyanyiinnya banyak yang kurang," isi chat Lesti Kejora ke Rizky Billar dalam tangkapan layar yang dikutip pada Kamis (7/3/2024).

"Berkarya terus ya ka jangan bosen2 bikin lagu, selalu rendah hati atas semua anugerah, keberkahan yang Allah kasi ke kaka. Terharu," sambungnya.

Di unggahan lainnya, Billar juga diketahui sempat menjaeab komentar pedas netter untuknya yang berisi tudingan bahwa ia hanyalah lulusan SD.

"MAU LULUSAN SD KALO DIA ARTIS TERKENAL PASTI KAYALAH, KUNCINYA 1 HARUS JADI ARTIS," komentar salah satu netizen.

"Ya tapi gua ga lulusan SD a****. Gua bahkan dlu anak OSIS di SMU. Lagian kan ada google bisa dicari tahu, dibilang minim literasi tpi kebanyakan netizen begitu. Kena clickbait langsung ke trigger. Padahal ya Lesti malah minta sign dari gua sebegai Dirut di Leslar Holding Company sebagai bahan skripsinya dia," balas Rizky Billar.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan