Menu

Hati-Hati! Tanda-Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Beauty Sedang di-Ghosting

08 Maret 2021 15:40 WIB

Ghosting (Pinterest/Nos Pensees)

HerStory, Jakarta —

Akhir-akhir ini istilah ghosting sedang ramai dibicarakan, ghosting adalah keadaan dimana Beauty merasa bingung dan patah hati karena secara tiba-tiba orang yang sedang dekat dengan Beauty hilang entah kemana. Dengan menghilang ini juga merupakan tanda bahwa si dia sudah nggak mau lagi menjalani hubungan dengan kamu. Kalau sudah begini, dia hanya buat Beauty patah hati dan menimbulkan perasaan yang nggak jelas. 

Setiap wanita mengharapkan hubungan yang lancar dan baik. Tetapi, terkadang pria suka membuat hal yang tidak masuk akal, seperti ghosting. Sebelum Beauty masuk ke lubang ghosting, berikut tanda-tanda yang harus Beauty perhatikan pada pria yang sedang mendekati Beauty sekarang. 

Nggak Ada Kabar

Jika seorang pria yang sedang dekat dengan Beauty, lalu tiba-tiba dia menghilang nggak ada kabar. Hati-hati mungkin pria ini akan meng-ghosting Beauty. Biasanya, pria seperti ini akan datang lagi jika membutuhkan dan pergi lagi saat sudah mendapat apa yang dibutuhkan atau malah meminta untuk berhubungan kembali dengan alasan yang sangat berbelit-belit dan menyebalkan. Kalau sudah begini, sebaiknya Beauty jangan hiraukan keberadaannya lagi, anggap saja pria itu sudah hilang dari bumi. 

Nggak Aktif di Media Sosial 

Beauty sudah mengirimkan pesan tapi nggak dijawab? Coba cek semua akun media sosialnya dan coba kirim pesan melalui instagram, twitter, atau apapun media sosial yang Beauty tahu. Jika Beauty melihat dia nggak aktif lagi di media sosial, artinya cepat tinggalkan pria itu dan cari pria lain yang lebih layak untuk menerima Beauty. 

Nggak Memberi Kepastian

Setiap wanita menginginkan sebuah kepastian akan status sebuah hubungan apakah mereka hanya berteman atau nggak. Salah satu tanda pria yang dekat dengan Beauty akan ghosting adalah dia nggak memberi kepastian. Dia akan mengalihkan topik jika ditanya mengenai status hubungan dan mungkin saja di waktu yang bersamaan dia dekat dengan orang lain. Jadi, Beauty harus sama pria yang pasti-pasti aja, ya!

Prosesnya Cepat 

Biasanya pria yang akan ghosting kamu mempunyai cara pintar untuk memikat hati. Dengan caranya, dia akan membuat segalanya menjadi cepat. Misalnya, Beauty berkenalan pada hari Senin dan sudah menonton film bersama pada hari Rabu, itu sangat cepat. Jadi, hati-hati ya, jika Beauty diajak ngedate dalam waktu yang cepat. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini