Menu

Sama-sama Hadiri Ultah Anang Hermansyah, Apakah Maia Estianty dan Mulan Jameela Bertemu?

19 Maret 2024 15:48 WIB

Maia Estianty dan Mulan Jameela (instagram.com/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Maia Estianty dan Mulan Jameela ternyata sama-sama menghadiri ulang tahun Anang Hermansyah. Kehadiran keduanya pun menuai atensi, cusss simak gaya istri Irwan Mussry dan Ahmad Dhani saat hadir di ulang tahun suami Ashanty.

Diketahui saat Anang Hermansyah menggelar acara ulang tahun yang ke-55, dirinya memilih untuk merayakannya bersama dengan sahabat sambil berbuka puasa di rumahnya. Tak mengherankan jika banyak musisi yang hadir, sebut saja Reza Artamevia, Bebi Romeo, Mulan Jameela, Rossa, Ahmad Dhani, hingga Maia Estianty.

Nah, kehadiran Maia Estianty dan Mulan Jameela yang hadir di acara yang sama pun jadi sorotan. Itu karena keduanya masih diisukan perang dingin setelah bubar jadi rekan duet.

Terlihat Maia Estianty unggah foto saat merayakan ulang tahun Anang Hermansyah, terlihat dalam foto tersebut ada Anang, Aurel Hermansyah dan Rossa.

Maia Estianty tampak cantik dengan riasan tipis. Dirinya pun menggunakan outfit cream yang dipadukan dengan jeans.

"Heppi besdey mas @ananghijau …. Semakintuasemakinbahagia…," tulis Maia

Sementara itu, menilik dari unggahan Mulan Jameela, dirinya unggah sebuah video. Terlihat Mulan Jameela yang hadir bersama suami dan putra bungsunya.

Mulan Jameela terlihat menggunakan gamis coklat berpadu dengan kerudung biru bermotif. Kedatangan Mulan dan Ahmad Dhani langsung disambut oleh Anang Hermansyah dan Ashanty, setelah itu keduanya langsung duduk.

Terlihat istri Ahmad Dhani pun menyantap makanan yang dihidangkan, setelah itu Mulan Jameela ikut meramaikan dengan menyumbangkan sebuah lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'.

Tapi dalam video tersebut tak terlihat Maia Estianty sehingga belum bisa dipastikan apakah istri Ahmad Dhani berpapasan dengan Maia Estianty di acara ulang tahun Anang atau justru tak saling bertemu. Menurutmu bagaimana?