Menu

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Lolly Anak Nikita Mirzani Kini Kelilit Utang Endorse Rp90 Juta! Janji Cicil Rutin Rp2 Juta, Memang Bisa?

20 Maret 2024 18:25 WIB

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/1aurabd)

HerStory, Jakarta —

Kini media sosial tengah panas karena berita bahwa Lolly anak sulung Nikita Mirzani terlibat masalah utang endorse Rp 90 juta usai sampai ke Indonesia.

Meski sempat hilang, akhirnya Lolly bisa dihubungi oleh si pengendorse, Melissa dan meminta hutangnya untuk segera dilunasi.

Sontak saja Lolly langsung terima dan bersedia untuk membayar. Namun, saat diminta untuk melunasi setengahnya ia mengaku tak punya uang.

"Kalau untuk Rp 50 juta hari ini, aku nggak bisa. Karena setengahnya udah aku pakai," kata Lolly di akun TikTok @lollydedolla, Rabu (20/3/2024). 

Melissa lantas bertanya, berapa nominal yang disanggupi oleh Lolly. "Emang mau cicilnya berapa juta dulu?"  

Meski memberikan jawaban, penawaran Lolly sangat di luar dugaan.

"Aku nyicilnya berapa juta? Kecil banget paling ka, paling berapa, Rp 2 juta aku bisanya," ucap anak Nikita Mirzani ini.

Mellisa tentu saja terkejut karena untuk melunasi jumlah hutang yang banyak itu dengan cicilan Rp2 juta seenggaknya Lolly perlu membayar 45 kali.

"Waduh kalau Rp 2 juta, lama banget jadinya. Kan 90 juta," kata Marissa.

Padahal sebelum ditagih utang, Lolly kerap mengunggah kehidupan hedon. Sebut saja perawatan Rp 12 juta, membeli sepatu, hingga nonton film dengan akses premiere. 

Kini akhirnya diketahui bahwa kemewahan yang dirasakannya berkat pemberian sang pacar. Namun siapa sangka ternyata sang pacar juga kerap memakai uangnya.

"Demi Allah aku ini orangnya ngirit banget. Rp 50 juta nggak dipakai buat aku, ditabung. Kalau berkurang, itu karena pacar aku," kata anak Nikita Mirzani ini dalam pesan yang viral beberapa waktu lalu.

@lollydedolla Membalas @laura up ulang krna tadi ke baned tiktok???????????? #fyp #lolly ♬ suara asli - laura