Menu

Gagal Dapat Kursi di Senayan, Kinerja Kris Dayanti saat Jadi Wakil Rakyat Jadi Sorotan! Waduh Ternyata...

22 Maret 2024 17:35 WIB

Krisdayanti (Instagram/@fdphotography90)

HerStory, Jakarta —

Rupanya Kris Dayanti adalah salah satu artis yang tak mendapatkan bangku di Senayan pada Pileg 2024 karena raihan suara caleg PDIP tersebut di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V belum mampu mengantarkannya kembali menjadi anggota dewan.

Mendengar hal ini, banyak yang menyayangkan Kris Dayanti tak lagi menjabat karena ia adalah sosok yang cukup aktif menjadi anggota dewan.

Bahkan Kris Dayanti juga sering turun ke masyarakat. Ia juga dianggap paling mewakili rakyat sebagai anggota dewan daripada artis lain yang sama-sama menjabat.

"Padahal Bu KD bagus kerjanya, sangat aktif dan nyata," komentar warganet dalam rangkuman unggahan caleg artis gagal di akun @lambe_danu.

"KD, Anang, dan Aiman bagus lo kerjanya," ujar yang lain. "Demi apa Bu KD gak lolos? Padahal di kota batu dia lumayan aktif," tanggapan lainnya.

"Padahal ibu KD paling mewakili rakyat banget loh daripada artis lain," tulis warganet lain.

"Mbak KD semua program mitra turun ke dapil, selalu terjun lapangan. Denger-denger dibohongi salah satu orang timsesnya sendiri," ujar lainnya.

Banyak yang membenarkan kinerja KD selama 5 tahun menjabat DPR RI memang optimal. 

Baru-baru ini Kris Dayanti bersama anggota DPR Nihayatul Wafiroh, Netty Prasetiyani Heryawan, dan Wali Kota Tangerang Benyamin Davnie melakukan blusukan di Pasar Modern BSD City.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka pengawasan peredaran makanan dan minuman pada bulan Ramadan 2024. Kris Dayanti mengatakan semua produk di Pasar Modern BSD City yang sudah diuji aman dan tak terpapar bahan pengawet.

"Hasilnya dalam pengawasan laboratory @bpom_ri @kemenkes_ri semua produk dinyatakan aman dan tidak terpapar bahan pengawet." ungkap Kris Dayanti.

Artikel Pilihan