Menu

Keluarga Hermansyah Terjangkit COVID-19, Aurel Hermansyah Sesali Dirinya Jadi Penular

08 Maret 2021 23:20 WIB

Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Tangerang —

Sampai saat ini, pandemi COVID-19 belum kunjung berakhir. Menjadi seseorang yang terjangkit COVID-19 memang enggak mudah, apalagi jika orang-orang menuduhmu sebagai penular. 

Karena sudah menyebar luas, enggak jarang kamu menemukan lingkaran sosialmu terjangkit virus yang sama. Kamu juga pasti merasa was-was karena hal ini. 

Begitu pun yang terjadi di keluarga Hermansyah yang baru saja dinyatakan negatif dan bersih dari COVID-19. Beberapa waktu lalu, COVID-19 berhasil menumbangkan Aurel, Ashanty, Azriel, dan Arsyi.

Ashanty mendapat dampak terbesar karena dirinya juga memiliki penyakit bawaan lain yang memperburuk kondisi kesehatannya. Diwawancara setelah negatif COVID-19, Aurel pun mengungkapkan penyesalannya.

"Yang aku sesali banget, ya Allah, kenapa aku nularin ke Bunda? Pas aku sakit aku enggak kepikiran kena COVID-19," ungkap Aurel.

Ia pun mengungkapkan bahwa Ashanty lah yang merawatnya ketika sakit dan menyebabkan penularan terjadi.

"Karena pas hari aku sakit, bunda balurin minyak kayu putih, nemenin aku di kamar, kasih aku obat," sambung Aurel.

Kerap disalahkan oleh netizen, Aurel pun berbicara mengenai perasaannya.

"Buat netizen, aku juga enggak mau lah menularkan ini, siapa sih orang yang mau kena penyakit ini? Aku juga sebenarnyae nggak mau kena karena jujur penyakit ini membayakan banget, bisa sampe meninggal," jelas Aurel. 

Share Artikel:

Oleh: Dwi Krisna Juniarti