Menu

Aman untuk Penderita Gerd, Ini 5 Susu Penggemuk Terbaik Tangani Masalah Berat Badan, Cuss Langsung Coba!

04 April 2024 19:30 WIB

Ilustrasi Susu (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Underweight atau kekurangan berat badan bisa menjadi masalah yang serius bagi beberapa orang terutama untuk penderita penderita asam lambung dan gerd. Kamu kerap merasakannya gak Beauty?

Biasanya, penderita asam lambung akan merasa mual dan malas makan bahkan bisa sampai muntah sehingga kurangnya asupan nutrisi dalam tubuh. Hal tersebut dapat berakibat pada semakin turunnya berat badan sehingga menjadi tak ideal. 

Untuk mengatasi hal tersebut, maka dibutuhkan adanya suplemen tambahan seperti Susu Penggemuk yang dapat memenuhi nutrisi harian dan bantu tingkatkan nafsu makan. 

Berikut kami telah merangkum 5 susu penggemuk terbaik yang sudah terbukti menambah berat badan dan aman bagi penderita asam lambung karena menggunakan bahan-bahan yang alami dan aman, 

1. Susu Flyon

Produk pertama yang paling direkomendasikan adalah Susu Flyon. Produk ini memiliki empat bahan aktif yang efektif untuk meningkatkan berat badan: susu kambing etawa premium, ekstrak ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak daun pegagan. 

Susu Flyon meningkatkan nafsu makan dan menutrisi tubuh, sehingga memungkinkan untuk menambah berat badan secara konsisten. Kita dapat menambah berat badan sekitar 2 kg hingga 5 kg dalam waktu satu bulan jika dikonsumsi secara teratur. 

Berat badan juga meningkat merata di seluruh tubuh, bukan hanya di satu area. Selain itu, produk penambah berat badan ini tak menyebabkan ketergantungan atau efek samping jika dikonsumsi setiap hari. 

Produk ini juga aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, orang dengan asam lambung, dan orang dengan gerd. 

2. Genory 

Semua orang dewasa dan remaja berusia 12 tahun ke atas dapat mengonsumsi susu dengan rasa coklat ini. Empat bahan aktif terdiri dari susu penambah berat badan ini: protein keju, albumin telur, ekstrak temulawak, dan ekstrak kunyit. 

Sebagian besar orang percaya bahwa kombinasi bahan-bahan ini akan lebih baik dalam meningkatkan nafsu makan kamu, menambah berat badan kamu secara permanen, dan membuat kamu tampak lebih segar dan bertenaga. 

Kamu dapat minum susu ini satu kali sehari, yaitu pagi atau malam setelah makan, atau dua kali sehari, yaitu pagi dan malam setelah makan, untuk mempercepat prosesnya. Susu ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

3. Cuerpo

Susu Cuerpo, dengan slogan "Berat badan tidak naik dalam 5 hari uang kembali," adalah produk susu yang terbuat dari susu fullcream, oat, temulawak, whey protein, dan vitamin. Cuerpo berjanji untuk meningkatkan nafsu makan, membantu penyerapan makanan, dan meningkatkan asupan protein. 

Cuerpo mengklaim bahwa harga satu gelas susu Cuerpo setara dengan satu kali makan besar atau empat gelas susu sapi, dan beberapa toko online menawarkannya dengan harga mulai dari 145.000 rupiah. 

Produk ini tersedia dalam varian cokelat dan vanilla, dan semua orang berusia lima belas tahun ke atas dapat menggunakannya. 

4. Wookey 

Kamu juga dapat menggunakan Wookey sebagai susu penambah berat badan. Susu penggemuk badan ini telah terbukti membantu banyak orang menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan mereka. 

Selain itu, Wookey dapat meningkatkan semangat. Susu ini memiliki kandungan utama susu kambing etawa yang dapat memperbaiki pencernaan dan memiliki banyak nutrisi alami dan kalori yang tinggi, sehingga dapat menambah berat badan. 

Selain itu, ada ekstrak biji gandum, yang kaya akan serat yang akan menjaga kesehatan usus dan meningkatkan metabolisme tubuh. Mengandung jahe, sehingga dapat meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan. 

5. Weight Herba 

Weight Herba Formula, yang dibuat dari ramuan kuat dan bahan-bahan yang sehat, adalah pilihan lain. 

Susu herbal ini meningkatkan nafsu makan dan membantu menambah berat badan secara sehat dan berkelanjutan. 

Dengan vitamin, mineral, kalsium, dan zat besi yang bergizi, ini akan meningkatkan nafsu makan kamu dan kesehatan kamu secara keseluruhan. Susu kambing etawa memiliki kandungan protein dua kali lipat dari susu sapi. Untuk menurunkan tekanan darah dan gula dalam darah, susu ini juga diperkaya dengan ekstrak Curcuma xanthorrhiza rhizome (temulawak) dan Moringa oleifera folium (daun kelor). 

Oleh karena itu, konsumsi makanan yang berlebihan tak akan menyebabkan peningkatan kadar gula darah dan kolesterol. 

Nah itu dia rekomendasi 5 susu terbaik yang dapat kamu pertimbangkan sebagai susu penggemuk. Semua susu tersebut terbuat dari bahan alami seperti jahe dan temulawak yang aman untuk penderita magh. 

Hasil yang didapatkan setiap orang dapat berbeda-beda, namun dapat dimaksimalkan dengan mengonsumsi secara rutin dibarengi olahraga 

Artikel Pilihan