Menu

Punya Betis yang Besar? Celana Ini Cocok Kamu Pakai untuk Menutupinya!

09 Maret 2021 13:15 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang mengenakan celana jeans (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Salah satunya adalah dengan berpakaian, dengan memakai sesutu yang bagus dan cocok di tubuh akan membuat nyaman dan pastinya cantik. Kunci dari berpakaian adalah percaya diri, dengan percaya diri tinggi Beauty bisa terlihat cantik dalam kesempatan apapun.

Nggak hanya pede, selektif dalam memilih pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh juga penting, terutama dalam meilih celana. Celana menjadi salah satu item yang harus dimiliki oleh wanita untuk melengkapi pakaian. Celana memiliki berbagai model yang cocok untuk bebabagi bentuk tubuh.

Bukan hal mudah untuk memilih celana yang cocok untuk untuk bentuk tubuh kta, apalagi bagi kamu yang mempunyai betis besar. Kita harus sangat tricky untuk menutupi betis yang besar dan jika salah memilih maka penampilan akan nggak maksimal. Nah, berikut jenis-jenis celana yang bisa menutupi betis besar, yuk, simak! 

Boyfriend Jeans 

Model celana ini cocok untuk berbagai jenis bentuk tubuh yang longgar dan nyaman dipakai. Pilihlah boyfriend jeans yang bagian bawahnya merapat untuk mengurangi siluet bentuk tubuh kamu. Biasanya boyfriend jeans memiliiki jahitan tinggi hingga perut yang membuat boyfriend jeans bisa dipadukan untuk penampilan yang casual dengan sneakers  ataupun girly dengan heels yang cantik. 

Kulot

Celana kulot menjadi solusi yang wajib diikuti untuk kamu pemilik betis besar. Kulot memiliki potongan yang besar dari atas sampai mata kaki, hal ini cocok untuk menutupi bagian betis dan mengurangi siluet. Pilih kulot dengan panjang 7/8 dan hindari 3/4  karena bisa mengekspos betis. Kulot juga dapat dipkai dalam setiap kesempatan dari acara formal sampai informal. 

Straight Pants

Pilihlah straight pants yang mempunyai potongan lurus dan mempunyai potongan lebar yang sama dari lutut sampai tumit. Selain nyaman, straight pants juga akan memberi efek kaki jenjang ramping. Straight pants juga bisa dipadukan dengan segala outfit yang bisa dipakai untuk kemana-mana.  

Flare Pants

Celana yang hits tahun 90an ini bisa menjadi solusi menutupi betis besar. Modelnya melebar seperti lonceng dari lutut ke bawahbisa  memberikan ilusi efek jenjang bagi kaki. Tak hanya nyaman, flare pants juga bikin kamu tampak anggun dan elegan.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini