Menu

Begini Cara Memadukan Anting dengan Outfit yang Bikin Beauty Makin Cantik!

09 Maret 2021 14:30 WIB

Seorang wanita yang menggunakan Anting mutiara (Unsplash/Tamara Bellis)

HerStory, Jakarta —

Anting merupakan salah satu pilihan aksesoris untuk telinga yang menjadi pilihan untuk melengkapi outfit. Anting tersedia dari berbagai jenis, desain, warna, dan bahan. Bahan anting pun sudah beragam mulai dari logam, mutiara,bulu ayam, maupun plastik. Anting akan menampakkan kesan anggun pada penampilan. 

Dengan hadirnya berbagai pilihan anting, pasti Beauty bingung kan menentukan harus pakai anting yang mana untuk outfit tertentu. Anting yang dipakai harus cocok dengan outfit supaya penampilan makin kece. Nah, simak jenis anting yang cocok untuk melengkapi outfit agar makin cantik. Check it out!

Stud Earrings 

Anting dengan model ini, biasanya berbentuk kecil dan mempunyai desai yang sederhana. Anting dengan kukuran kecil ini sangat cocok untuk melengkapi kegiatan sehari-hari, seperti untuk bekerja atau hangout dengan teman-teman. Selain itu, stud earrings juga bisa dipadukan untuk outfit resmi dan kasual yang bikin penampilan kamu keren. 

Hoop Earrings

Berbentuk bulat dan oval dengan berbagai ukuran, anting ini dipilih untuk melengkapi berbagai outfit. Dengan ukuran yang kecil dan dihiasi permata bisa digunakan untuk outfit semi formal, misalnya dengan dress atau celana dan kemeja. Sedangan, yang berukuran besar lebih cocok untuk kegiatan santai dan tidak formal, seperti untuk hangout dengan jeans dan kaos yang membuat penampilan. makin pop out .

Chandelier

Dengan ciri menggantung, anting ini akan terkesan memanjang dan menjuntai di bawah telinga. Anting ini ada yang dari bahan mutiara atau batu alami dan juga dari logam. Motifnya bisa sederhana dan juga mewah. Untuk motif sederhana seperti mutiara yang bersusun cocok untuk penampilan dnegan dress atau jumpsuit casual, sdangkan untuk motif mewah dan rumit bisa digunakan untuk acara tertentu,seperti menghadiri pesta yang akan memberi kesan glamor. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan