Menu

Selamat Ulang Tahun Felicia Tissue! Ini Dia Profil Wanita yang Sedang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini!

09 Maret 2021 17:10 WIB

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

HerStory, Jakarta —

Felicia Tissue dikabarkan kena 'ghosting' alias ditinggal tanpa kejelasan oleh Kaesang Pangarep setelah menjalin kasih asmara selama kurang lebih lima tahun.

Skandal percintaannya viral di sosial media belakangan ini karena pihak keluarganya yang enggak terima tindakan Kaesang yang dituding pergi tanpa pamit. Ibu dari Felicia Tissue, Meilia Lau membongkar beberapa fakta tentang hubungan anaknya dengan anak dari Joko Widodo tersebut melalui Instagram yang jadi viral.

Nama Felicia Tissue sebenarnya sudah sering terdengar sejak lama sebagai kekasih dari Kaesang Pangarep. Keduanya sering terlihat berdua dan enggak sungkan untuk membagikan momen romantis mereka kepada publik secara gamblang.

Setelah adanya kasus cinta segitiga di antara Felicia, Kaesang dan Nadya, kekasih baru Kaesang, publik pun mencari-cari sosok Felicia Tissue dan ingin tahu lebih jauh tentang wanita berusia 27 tahun tersebut.

Wanita kelahiran 9 Maret 1994 ini memiliki nama asli Felicia Chu. Nama Felicia Tissue diambil dari nama boneka kesayangannya sejak kecil yang masih disimpannya sampai saat ini.

Felicia berkuliah di Singapura, tepatnya di Singapore University of Social Sciences (SUSS) bersama dengan mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep.

Kabarnya, keluarga Felicia ada yang tinggal di Singapura. Selama di sana, ia tinggal bersama keluarga di Singapura, Kaesang pun sering berkunjung selama lima tahun mereka menjalin kasih sekaligus menjadi anak rantau di negeri orang.

Selama berpacaran dengan Kaesang, adik dari Gibran Rakabuming tersebut sering kali mengunggah momen romantisnya bersama sang kekasih.

Tahun lalu, Kaesang sempat mengunggah foto Felicia yang sedang berulang tahun dengan keterangan foto yang lucu sebelum semua fotonya dengan Felicia dihapus dari akun Instagram pribadinya.

"Doi tambah tua, pipinya juga tambah gede," tulis Kaesang sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Felicia Tissue.

Hari ini, Felicia yang sedang berulang tahun ke-27 dapat penguatan dari ibunya. Meilia Lau juga mengunggah foto Felicia dengan ucapan yang bikin haru.

"Do not judge. You don't know what storm I've asked her to go through -God.???? Happy Birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best."