Menu

Ramalan Zodiak Cinta 28 Maret 2020: Virgo, Hati-Hati Dia Lagi Mempermainkan Kamu!

28 Maret 2020 09:00 WIB

Sepasang suami istri tengah menghabiskan waktu bersama. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kalau kamu sedang menjalin sebuah hubungan, biasanya kamu melihat ramalan-ramalan zodiak percintaan. Nah, kalau kamu termasuk orang yang percaya enggak sih sama ramalan zodiak? Percaya atau enggak percaya, yang penting hubungan kamu sama Si Dia baik-baik aja, ya. Untuk kamu yang masih sendiri, yuk segera cari pasangan.

Nah, sekarang lihat yuk ramalan-ramalan zodiak yang sudah HerStory rangkum dari berbagai sumber. Engga cuma ramalan untuk yang sudah punya pasangan, untuk yang masih sendiri juga ada. Mulai dari zodiak Aries sampai Pisces. Simak baik-baik, ya, Beauty!

Baca Juga: Hobi Unggah Kemesraan di Media Sosial? Ini 5 Dampak Negatif yang Bakal Kamu Dapetin!

Aries

Aries, kamu mau ajak dia ngobrol serius? Jangan dulu, deh. Sepertinya, dia lagi banyak masalah. Tunda dulu, ya! Nah, untuk Aries yang masih sendiri, lebih baik kamu nikmatin dulu deh kesendirian kamu.

Taurus

Taurus, kamu udah punya pasangan? Jangan lupa untuk selalu menghargainya, ya. Jangan pernah disia-siakan. Nanti kamu nyesel, lho!

Hey, para Taurus yang masih sendiri. Sebaiknya, kamu jangan terpaku sama satu orang, ya. Banyak lho di luar sana yang mau kasih kamu kepastian. Semangat!

Gemini

Gemini, jangan pernah melakukan hal yang bodoh ya kepada pasangan kamu. Ingat, penyesalan itu datangnya belakangan. Jadi, pikir-pikir dulu deh sebelum bertindak.

Buat Gemini yang masih sendiri, kamu lagi kenapa? Tampaknya, kamu lagi enggak baik-baik aja, nih. Semangat Gemini!

Cancer

Buat Cancer yang udah punya pasangan, kamu lagi ada masalah ya sama dia? Tenang, kamu bisa melakukan pembenaran lho atas masalah yang sedang kamu hadapi ini. Semoga cepat berlalu, ya, masalahnya!

Cancer masih sendiri? Tenang aja, masih banyak peluang buat dapetin Si Dia. Ayo, semangat dan jangan nyerah, ya!

Leo

Leo, kamu lagi berusaha meluluhkan hati Si Dia, ya? Tapi, kalau belum berhasil, kamu coba cara lain deh. Siapa tau dia bisa luluh sama kamu.

Hey, Leo yang masih sendiri. Jangan khawatir, kamu akan segera dapat pasangan. Namun, kamu enggak boleh terlena dengan rayuan dari orang-orang yang enggak bertanggung jawab.

Virgo

Virgo udah punya pasangan nih, tapi hati-hati, ya. Tanpa kamu ketahui Si Dia lagi mempermainkan kamu, lho. Jangan mudah percaya, ya sama dia. Untuk Virgo yang masih sendiri, tenang, jangan sedih. Terus berusaha mencari, ya.

Libra

Libra, hubungan itu bukan untuk dipermainkan. Kamu harus serius sama Si Dia. Kalau kamu terus-terusan mempermainkan dia, ingat karma berlaku, lho!

Untuk Libra yang masih sendiri, sepertinya, hari ini adalah hari yang cocok untuk kamu nikmati bersama keluarga. Setelah itu, baru deh cari pasangan. Semangat!

Scorpio

Wah, sepertinya Scorpio udah mau serius nih sama pasangannya. Semoga cepat-cepat ke jenjang yang lebih serius, ya.

Nah, untuk Scorpio yang masih sendiri, ini saatnya kamu buka hati. Ingat, semua keputusan ada di tanganmu. Jangan disia-siakan.

Sagitarius

Sagitarius, sepertinya kamu yakin ya sama pasanganmu ini. Kamu sudah menganggap pasanganmu adalah belahan jiwamu. Wah, romantis banget!

Untuk Sagitarius yang masih sendiri, ini waktunya kamu mendekati Si Dia. Ayo, jangan sampe dia direbut orang lain. Semangat!

Capricorn

Hey, Capricorn, bagaimana hari ini? Sepertinya kamu mau bicara serius ya sama dia? Coba deh kamu yang buka percakapan untuk masalah yang serius, dia pasti respon positif, kok.

Capricorn masih sendiri? Ingat, jangan meremehkan orang-orang yang berada di dekatmu. Siapa tau dia jodohmu.

Aquarius

Aquarius, kamu bingung ya mau ajak dia ke mana? Kamu bisa loh coba ajak dia makan malam romantis berdua. Sepertinya harus dicoba, nih!

Nah, untuk Aquarius yang masih sendiri, kamu lagi lelah, ya? Lelah mengejar seseoang yang enggak menyukai kamu. Mending cari yang lain, deh. Semangat!

Pisces

Dalam menjalani sebuah hubungan, kamu harus bersikap dewasa. Ingat, Pisces, kalau kamu terus-menerus seperti anak kecil, dia bakal males deh sama kamu.

Untuk Pisces yang masih sendiri, kamu lagi sakit hati, ya? Daripada cuma bikin sakit hati, lebih baik kamu cari yang lain. Tentu, yang bisa kasih kamu kepastian. Semangat Pisces!

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan