Menu

Akhirnya Sabda Ahessa Bongkar Alasan Putus dengan Wulan Guritno, Sentil Soal Hawa Nafsu: Sibuk Cari Kesenangan Duniawi...

11 Juni 2024 19:55 WIB

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/@sabdaahessa)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Sabda Ahessa buka suara soal keputusannya putus dengan Wulan Guritno. Rupanya, ia ingin berhijrah kepada Allah SWT.

Hal itu diketahui dari tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo. Sabda menyebut ada momen di mana dirinya memilih hijrah karena masalah kesehatan.

"Sebenarnya bukan gara-gara itu (putus). Sebelum itu aku udah medical check-up, segala macam, dan hasilnya kurang baik," cerita Sabda Ahessa.

"Ternyata aku ada radang usus karena banyak makan cabe juga banyak minum macam-macam alkohol," sambungnya.

Sejak itu, ia pun langsung mengubah kehidupannya untuk fokus menghabiskan waktu di rumah saja karena teringat bahwa ia selama ini hanya memuaskan hawa nafsu duniawi.

"Hidup gue itu sebelum radang usus hanya serius terus-terusan cari kesenangan duniawi dan semuanya hanya untuk memuaskan hawa nafsu," bebernya.

"Jadi selama ini makin clear kalau kesenangan ini bukan kebahagiaan tapi memuaskan nafsu dan itu sekilas datang dan pergi. Kalau nggak ada excitement aku harus menutupi dengan distraction dengan party, perempuan, dan kemewahan. Setelah itu aku sadar aku harus mengubah ini," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza