Menu

Dijamin Bikin Menggelinjang, Ini Titik Sensitif di Tubuh Wanita

16 Maret 2021 18:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, perlu diketahui bahwa semua orang memiliki zona sensitif seksual. Namun, hal yang patut dipahami bahwa setiap orang memiliki titik sensitif yang berbeda.

Mengetahui titik sensitif tentu sangat membantu 'memuaskan' pasangan saat berhubungan intim. Meskipun titik sensitif setiap orang berbeda-beda, selain alat kelamin secara umum berikut titik sensitif pada tubuh wanita:

1. Areola dan Puting

Sudah jadi rahasia umum bahwa bagian areola dan puting jadi salah satu titik sensitif wanita. Stimulasi pada bagian puting memberikan efek sama di otak dengan alat kelamin.

Untuk memuaskan pasangan, mulailah dengan sentuhan ringan, setelah itu gunakan bibir, lidah, atau vibrator untuk memaksimalkan momen bercinta.

2. Bibir

Bibir adalah bagian tubuh yang sangat sensitif. Faktanya bibir 100 kali lebih sensitif daripada ujung jari lho. Tapi ini bukan hanya tentang berciuman, sentuhan sekecil apapun di bagian bibir bisa membantu meningkatkan gairah. 

Bibir adalah zona sensitif seksual yang paling terbuka dan mudah diakses, oleh sebab itu kamu berkesempatan untuk lebih  bereksperimen memaksimalkan waktu intim bersama pasangan.

3. Leher

Jika menyangkut leher, sentuhan sekecil apa pun bisa membuat seluruh tubuh jadi merinding, betul nggak? Ternyata leher menjadi salah satu bagian paling sensitif karena banyak ujung saraf yang ada di daerah tersebut.

Untuk memuaskan wanita bisa dicoba dengan cara meniupkan udara ke belakang leher hingga meninggalkan gigitan cinta di leher bagian depan. Penelitian menyebutkan bahwa setiap wanita menyukai berbagai jenis tekanan di leher selama aktivitas seksual lho.

4. Paha Bagian Dalam

Paha bagian dalam sangat sensitif dan sangat dekat dengan zona sensitif seksual. Bahkan hanya dengan sentuhan lembut di bagian paha dapat membuat jantung berdegup kencang.

Untuk itu, saat mulai bercinta coba gerakkan ujung jari ke bagian depan paha, perlahan-lahan gerakkan ke dalam saat mencium bibir, leher, dan dadanya.

5. Kulit Kepala

Kulit kepala penuh dengan ujung saraf, dan bahkan sentuhan pada bagian rambut sekecil apa pun bisa membuat sensasi ke seluruh tubuh. Untuk menambah kenikmatan saat bercinta, gerakkan kuku jari dengan lembut di atas kulit kepala, berikan perhatian khusus pada ruang di belakang telinga dan tepat di atas leher.

Jangan lupakan rambutnya. Tarik-menarik dengan lembut dapat mengirimkan gelombang kesenangan ke seluruh tubuh.

6. Telinga

Bagian yang tak boleh terlupakan adalah telinga. Memiliki kulit sensitif di luar dan ratusan reseptor sensorik di dalam, telinga menduduki puncak daftar zona sensitif seksual bagi banyak orang.

Untuk beberapa cara menyenangkan saat bercinta, cobalah mencium, menjilat, atau menggigit cuping telinga pasangan. Kamu juga dapat memanfaatkan reseptor sensorik tersebut dengan membisikkan atau meniup pelan ke telinga pasangan.

7. Pusar dan Perut Bagian Bawah

Terakhir ada bagian pusar dan perut bagian bawah. Bagian ini sangat dekat dengan alat kelamin sehingga membuatnya mudah terangsang.

Gunakan lidah atau ujung jari untuk membuat lingkaran di sekitar pusar dan di sekitar perut. Ini adalah area yang tepat untuk meningkatkan gairah wanita.

Artikel Pilihan