Menu

Jalin Hubungan Baik dengan Mantan, Why Not? Ini Tips Akur dengan Mantan Ala Rachel Vennya

16 Maret 2021 16:30 WIB

ilustrasi pasangan bahagia (Unsplash/Matheus Ferrero)

HerStory, Jakarta —

Beauty siapa diantara kamu yang kalau putus langsung putus komunikasi?Padahal kamu bisa lho menjalin hubungan baik bahkan akur dengan sang mantan seperti influencer Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Rachel dan Niko resmi bercerai pada tanggal 16 Februari 2021. Meski berpisah keduanya masih tetap menjalin hubungan silahturahmi yang baik sebagai ibu dan ayah dari kedua anaknya sekaligus sebagai teman. Hal ini patut dicontoh lho.

Hal ini bisa kamu lakukan jika kamu dan sang mantan sudah berdamai dan mengikhlaskan semua kenangan masa lalu. Gak ada salahnya kok akur atau menjalin hubungan baik dengan mantan. Justru bisa jadi mantan membawamu kepada kekasih sejatimu yang sesungguhnya.

Belum lama ini, Rachek Vennya membagikan tips akur dengan mantan lewat story instagram-nya. Mulanya dia membuka QnA, selanjutnya ada netizen yang menanyakan bagaiamana tips akur dengan mantan, Rachel pun membagikannya.

Tetapi Rachel enggan membeberkan siapa mantan yang dimaksud. Entah mantan suaminya Niko atau ada lain sebelum Rachel dan Niko merajut hubungan asmara.

Dilansir dari instagram Rachel Vennya (16/03/2021), berikut tips akur dengan mantan ala Rachel Vennya.

Anggap Sebagai Teman

Rachel mengatakan bahwa dia gak pernah bertengkar dengan mantannya. Justru Rachel menganggap mantan sebagai temannya.

“Aku gak pernah berantem sama mantanku. Semua mantanku sekarang jadi teman,” ungkap Rachel.

Beri Batasan Ketika Berteman dengan Mantan

Meskipun kamu sudah menganggap mantan sebagai teman, tetap beri batasan ya. Jangan sampai melampui batas dan berakhir pertengkaran atau malah jatuh cinta sepihak.

“Cuma ada ya ada porsinya gak yang temenan banget. Cuma kalau ketemu ya tegur sapa, senyum aja gitu. Atau ketemu kalau emang urusannya yang penting-penting aja,” ujar Rachel.

Ingat, Pernah Tumbuh Bersama

Diakhir story instagram-nya, Rachel pun mengingkatkan bahwa dirinya dan mantan pernah tumbuh bersama. Hal inilah yang membuat dirinya akur dan menjaga hubungan silahturahmi baik dengan sang mantan.

“Toh kita grow bareng dan banyak hal baik juga yang kita lakuin bareng,” pungkasnya.

Jadi gak ada salahnya kok kalau kamu ingin berhubungan baik atau aku dengan mantan. Jika kamu bingung kamu bisa ikuti tips dari Rachel. Pastikan sebelum memulai, hati kamu sudah siap agar menimalisir hal-hal yang gak diinginkan.