Menu

Selain Siska Kohl, Ini Dia Potret Anak-Anak Konglomerat di Indonesia, Hartanya Bejibun!

19 Maret 2021 19:00 WIB

Karen Vandela dan Boy William (Instagram/karbearv)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang gak heboh dengan video bocah tajir yang sedang unboxing celangan masa kecilnya? Yaps, Dia adalah Siska Kohl membuat heboh netizen Indonesia lantaran isi celengan masa kecilnya senilai ratusan juga rupiah.

Kehidupan konglomerat selalu menjadi daya tarik sendiri bagi netizen di Indonesia, salah satunya Siska Kohl. Anak konglomerat ini mendadak heboh lantara konten TikToknya yang anti mainstream. Siska Kohl mendadak hits di TikTok lantaran unboxing celengan masa kecilnya yang berisi kepingan uang Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu, jika ditotalkan berjumlah ratusan juta rupiah.

Ternyata kehidupan anak konglomerat memang unik ya. Setelah video unboxing celangan yang ia unggah di akun TikToknya, Siska Mengunggah konten TikTok menarik lainnya. Dalam video tersebut dirinya sedang membuat es krim dari nasi padang. Waduh, gimana ya rasanya? Kehidupan anak konglomerat memang ada-ada saja.

Selain Siska Kohl, banyak anak konglomerat lainnya yang viral di kalangan netizen Indonesia. anak-anak konglomerat ini terkenal karena bakat dan prestasinya yang dia miliki.

Anak konglomerat terkenal dengan gaya hidup yang glamor dan paras cantik yang dimiliki. Tetapi mereka juga memiliki bakat dan kecerdasan yang patut diapresiasi kho. Bahkan beberapa dari mereka ada yang membangun usaha milik sendiri. Gak heran kalau hartanya makin berlimpah

Dilansir dari berbagai sumber (19/03/2021), berikut potret anak-anak konglomerat di Indonesia.

Putri Tanjung

Nama Putri Tanjung sudah gak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Putri Tanjung merupakan salah satu anak konglomerat dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung. Gak hanya mewarisi parasa cantik dari sang ibu, Putri juga mewarisi bakat berbisnis dari sang ayah.

Jiwa bisnis sudah tertanam pada diri Putri sejak remaja. Sekarang Putri pun semakin mahir dalam berbisnis. Gak heran kalau dirinya memiliki harta yang berlimpah. Hal ini dikarenakan Putri telah sukses memabangun usahanya sendiri dalam bidang Event Organizer yaitu Creative Preneur Event.

Clarissa Herlina Tanoesoedibjo

Salah satu anak konglomerat adalah Clarissa Herlina Tanoesoedibjo. Clarissa merupakan putri ke-4 dari 5 bersaudar, putri dari pasangan Hari Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Ayah Clarissa terkenal sebagai bos media sekaligus politisi di Indonesia.

Gak selalu ingin menikmati kekayaan orang tuanya, Clarissa pun terjun dalam dunia bisnis pakaian yang ia bangun sendiri. Kehidupan anak konglomerat sudah tergambar dalam diri Clarissa. Hal ini dibuktikan ketika perayaan ulang tahunnya ke-16, Clarissa mengundang Far East Movement, musisi asal Amerika Serikat dan membuat heboh para netizen Indonesia.

Karen Vandela Hosea

Putri sulung dari pasangan Hartono Hosea dan Margaret Vivi sudah lama terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Hartono Hosea merupakan fotografer Presiden Direktur Sun Motor Group yang memiliki jaringan bisnis perhotelan di berbagai kota besar di Indonesia.

Selain title anak konglomerat, Karen juga berpacaran dengan artis sekaligus presenter Boy William. Gak hanya Karen, Boy William pun bergelimang harta. Saat ini Karen dikabarkan akan menjadi penerus bisnis milik keluarganya.

Nah itu dia sederet anak-anak konglomerat yang bergelimang harta. Gak hanya itu mereka juga memiliki kecerdasan dan berprestasi.