Menu

Celine Evangista Bingung Saat Ditanya Soal Nafkah dari Stefan William, Ternyata....

31 Maret 2021 08:15 WIB

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Sudah menjalani rumah tangga selama lima tahun, Celine Evangelista dan Stefan William sejak dua bulan, bahkan Celine mengaku Stefan gak memberi jalan keluar dari permasalahn rumah tangganya ini. 

Dalam perbincangan bersama Nikita Mirzani, Celine terlihat bingung dan gugup saat ditanya soal nafkah. Diketahui sudah pisah ranjang dengan Stefan William, Nikita Mirzani pun menggodanya dengan bertanya soal nafkah.

Celine pun menjawab dengan penuh kebingungan dan hanya tersenyum sambil menanyakan bagaimana bentuk nafkah yang dimaksud, Nikita pun menjawab sesuai dengan kepercayaannya. 

"Nafkah yang bagaimana,ya?" jawab Celine. 

"Kalau di agama aku kan, kalau belum ada kata cerai berarti kan suami wajib untuk menafkahi. Asalkan memang perpisahan itu secara baik-baik, kalau nggak baik-baik biasanya laki itu yang, 'ya sudah lah malas orang lo sudah sama orang lain juga'," jelas Nikita. 

Ibu dari empat anak ini pun membalas lagi dengan menanyakn solusinya bagaimana dan Nikita pun terheran karena Celine gak menjawab dan hanya diam saja. 

"Berarti enggak ya?," tanya Nikita lagi.

Wanita cantik itu pun hanya diam saja dan berlanjut menjawab pertanyaan lain yang diajukan Nikita tentang komunikasi yang dilakukan akhir-akhir ini dengan Stefan William. 

"Sempet ketemu, tapi masih belum ada jalan keluar mungkin masih sama-sama emosi," ungkap Celine.