Menu

Ini Dia Rahasia Awet Muda Ala Artis Korea, Intip Yuk Beauty!

31 Maret 2021 17:40 WIB

Membersihkan wajah dengan air. (Pinterest/skincaredotcom)

HerStory, Jakarta —

Beauty ingin awet muda ala artis Korea? Ini dia rahasianya!

Tampil awet muda ala artis Korea adalah dambaan setiap wanita. Oleh karena itu, Beauty perlu merawatnya sejak dini.

Agar wajah tampak awet muda dan kulit kencang Beauty bisa menerapkan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan yang sehat. Gak hanya itu, produk skincare dengan kandungan anti-aging didalamnya pun bisa Beauty gunakan untuk membuat wajah tanpak awet muda.

Selain itu, Beauty bisa meniru perawatan kulit wajah ala artis Korea lho. Rahasia perawatan kulit wajah ala artis Korea ini mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Banyak artis Korea yang sudah menginjak usia lebih dari 30 tahun, tapi memiliki wajah yang segar dan kencang seperti usia 20-an. Artis Korea ini pun rajin melakukan perawatan agar tampak awet muda.

Dilansir dari berbagai sumber (31/03/2021), berikut rahasia awet muda ala artis Korea.

Kim Tae Hae

Kim Tae Hae tetap terlihat cantik walaupun sudah berusia 40 tahun. Artis cantik yang memiliki kemampuan akting yang hebat ini disebut sebagai “natural Korean beauties” karena kecantikan alaminya yang gak kenal dengan operasi plastik.

Salah satu rahasia awet muda dari Kim Tae adalah dengan pola hidupnya. Kim Tae Hae menerpkan untuk gak sama sekali menggunakan make up agar kulit wajahnya terbebas dari bahan-bahan kimia.

Jun Ji Hyun

Artis yang terkenal dengan perannya dalam drama The Legend of Blue Sea terlihat tampak awet muda. Gak disangka artis ini seorang ibu dengan dua anak. Jun Ji Hyun selalu merawat wajahnya agar tampak awet muda.

Hal yang pertama Jun Ji Hyun lakukan adalah mencuci muka dengan benar. Dia biasa memulainya dengan air hangat untuk membuka pori-porinya. Kemudian dia mengaplikasikan sabun cuci muka dan membilasnya dengan air dingin.Selain itu, dia juga rutin mengonsumsi air putih untuk menutrisi kulitnya.

Sandara Park

Sandara Park atau yang akrap disapa Dara merupakan mantan anggota grup idol 2NE1. Di usianya yang menginjak 35 tahun ini, dia nampak awet mudan dan gagal menua.

Rahasia awet muda dari Dara yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat dan melengkapinya dengan minum vitamin. Selain itu, dia membiasakan dirinya gak sering menggunakan make up yang tebal dan kesehariannya. Dara hanya menggunakan BB Cream dan blush on agar wajahnya tampak segar.

Jadi itu dia rahasia awet muda dari beberapa artis Korea. Mudah sekali untuk diterapkan di rumah kan Beauty?