Menu

Selama Ini Rumah Tangganya Adem-Ayem, Ardi Bakrie Mendadak Bikin Nia Ramadhani Nangis Semalaman, Ada Apa Nih?

01 April 2021 19:30 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ardibakrie)

HerStory, Jakarta —

Selama ini, kehidupan rumah tangga Nia Ramdhani dan Ardi tampak adem-ayem, tanpa isu miring yang menerpa. Namun, putra Aburizal Bakrie itu mendadak membuat Nia menangis semalaman. Kira-kira kenapa ya?

Usut punya usut, Nia Ramadhani menangis terharu setelah mendapat kejutan dari sang suami. Ardi Bakrie tampaknya sengaja membuat video kebersamaannya dengan sang istri, sebagai perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-11.

Momen Nia menangis terharu direkam oleh Ardi dan diunggah ke dalam akun Instagram miliknya. Nia tampak tak henti-henti menangis dan mengusap air matanya.

"Happy anniversary ayank," tulis Ardi sambil memperlihatkan Nia yang masih menangis, seperti dikutip, Kamis (1/4/2021).

"Semoga menangis senang ya yank," sambungnya.

Video kebersamaan Ardi dan Nia, juga turut diunggah ke dalam feeds Intagram miliknya. Ada harapan yang ditulis Ardi di peringatan ulang tahun pernikahannya yang ke-11 ini.

Ia berharap agar Nia enggak pernah berhenti untuk mengirimkan cintanya kepada semua orang di keluarganya.

"Kadang kata tidak bisa terucap...namun hati terus berkata bahwa cintaku selalu menjadi selimut malam yg ingin selalu menghangatkan kamu,Yank @ramadhaniabakrie ?????? Angka 11, seolah menggambarkan keserasian kita berdua ...... #cieee #Amiin.

Jangan pernah berhenti menebarkan cinta kamu ya Yank.. cinta buat aku, cinta buat anak2, pokoknya cinta utk seluruh keluarga kita... Pokoknya gas terooos cintamu Yank ????????.

Once again, Happy 11th Anniversary, My Love ????????. May God always bless our loves forever and ever ????????. Amiin. From your Admirer...your Other Half!! ????. ????Din Ardi????," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Dari pernikahannya ini, Nia dan Ardi dikaruniai tiga orang anak yang tampan dan cantik jelita. Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Magika Zaladrie Bakrie, dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha