Menu

Hindari Ya! 5 Makanan Ini Bisa Menurunkan Hasrat Bercinta Lho

01 April 2021 18:15 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang bertengkar (irishtimes.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Moms, tahu gak sih kalau ada makanan yang dapat menurunkan gairah bercinta? Jangan konsumsi ya Moms jika ingin bercinta bersama suami.

Momen bercinta ketika sudah memiliki anak adalah momen yang perlu dinikmati oleh kedua pasangan. Pasalnya kesibukan wanita menjadi seorang ibu dan kesibukan suami untuk mencari nafkah membuat keduanya lupa untuk saling memuaskan satu sama lain.

Agar momen bercinta gak terganggu, Moms perlu memperhatikan beberapa hal. Salah satunya makanan. Moms harus menjaga makanan sebelum melakukan bercinta. Ada beberapa makanan yang justru dapat menurunkan hasrat bercinta.

Makanan yang menurunkan gairah bercinta biasanya membuat estrogen pada wanita atau testoteron pada pria mengalami masalah. Hal ini berdampak buruk pagi kesehatan, salah staunya libido.

Oleh karena itu, beberapa makanan ini harus dihindari ketika Moms ingin bercnita. Moms gak inginkan momen panas bersama suami terganggu?

Dilansir dari berbagai sumber (01/04/2021), berikut 5 makanan yang dapat menurunkan hasrat bercinta.

Alkohol

Umumnya, banyak orang percaya bahwa alkohol dapat meningkatkan hasrat bercinta. Mengonsumsi terlalu banyak alkohol dapat mempersulit ereksi dan menyebabkan disfungsi ereksi. Selain itu, alkohol juga mengurangi produksi testosteron.

Kopi

Bagi seseorang yang gak kuat minum kopi, sebaiknya jangan memaksakannya, apa lagi jika ingin bercinta. Kopi menyebabkan tingkat kecemasan yang tinggi sehingga membuat libido rendah bahkan mempengaharuhi kesehatan lainnya.

Gorengan

Makanan yang nikmat ini justru gak baik bagi hasrat seksual. Lemak trans yang terdapat pada gorengan dapat memicu produksi sperma gak normal pada pria dan memengaharuhi kehamilan pada wanita. Gorengan juga gak baik untuk libido.

Makanan Kaleng

Makanan kaleng mengandung BPA dan bahan kimia lainnya. Makanan kaleng yang mengandung sodium tinggi dapat mengurangi aliran darah. Hal ini juga dapat menganggu aliran darah kebagian tubuh yang bergantung pada penningkatan aliran darah ketika bercinta.

Makanan Olahan

Mengonsumsi makanan olahan secara berlebihan dapat menyebabkan masalah. Salah satunya menyebabkan disfungsi ereksi.

Selain kesiapan mental, ternyata pola makan pun perlu diperhatikan ketika sedang ingin bercinta. Mengonsumsi makanan yang sehat dapat meningkatkan gairah bercinta sehingga Moms dan suami dapat menikmati dengan puas.