Menu

Hobi Ngutang dan Ngemis Endorse, Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar: Malu?

02 April 2021 09:44 WIB

Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

HerStory, Jakarta —

Artis Shandy Aulia kembali menjadi sorotan karena terseret dalam isu artis yang dituduh hobi ngutang dan suka ngemis endorse. Menanggapi tuduhan tersebut, Shandy Aulia sempat angkat suara dan memohon maaf apabila ada pihak yang merasa tersakiti.

Selain itu, semalam Shandy Aulia juga kedapatan oleh warganet sedang patroli kolom komentar dan menghapus beberapa komentarnya. Saat ini, Shandy Aulia memilih menutup kolom komentarnya di Instagram.

Warganet pun meramaikan kolom komentar Shandy semalam, salah satunya berkomentar, "Dear Mom Shan cantik, apa kabar yg beredar itu benar? Yang katanya kaya raya sampe bisa beli harga diri orang, masa minta gratisan? Bacanya malu loh."

Kemudian, mewakili Shandy, manajernya, Paula Rudolf membantah tuduhan yang merugikan talentnya tersebut. "Artis saya tidak begitu, saya tau banget dia gimana," jelas Paula. Ditanya soal lapor polisi, Paula mengaku enggak akan mengambil tindakan tersebut. Pasalnya, Shandy baik-baik saja dan enggak ada yang harus dimasalahkan.

Paula Rudolf menyadari betul kalau Shandy Aulia adalah figur publik. Dia bilang sang artis tak akan luput dari isu miring dari segelintir masyarakat.

"Mau gimana pun saat ini ya sudah, life must go on. Kerjaan jalan seperti biasa, kalau soal netizen, ya mohon maaf di mana-mana komentar mereka terserah aja. Orang bebas berpendapat, bebas beropini," ucap Paula menambahkan.

Melalui bantahan ini, Paula Rudolf juga mengklarifikasi bahwa enggak benar Shandy Aulia meminta endorse, apalagi sampai berutang dengan online shop atau pengusaha lain. "Enggak ada masalah. Puji Tuhan sampai detik ini semua baik. Masih ada yang endorse dan kalau ada berita yang bilang kami minta endorse, enggak ada," katanya.

Artikel Pilihan