Menu

Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Siapa Saja Pernikahan Artis yang Dihadiri Presiden Jokowi?

05 April 2021 10:15 WIB

Kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengemparkan seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan hadirnya Presiden Jokowi sebagai saksi dalam pernikahannya.

Gak hanya menghadirkan Jokowi, dalam pernikahannya pun hadir pejabat negara lainnya yaitu Prabowo Subianto. Selain Presiden Jokowi, Prabowo pun hadir sebagai saksi lainnya dalam pernikahan Atta dan Aurel.

Hadirnya Presiden Jokowi dan Prabowo membuat pernikahannya semakin berkesan di mata masyarakat Indonesia. Saking mewahnya orang penting dalam negara pun datang untuk menjadi saksinya.

Kebahagian pun terpancar dari raut wajah Atta dan Aurel yang selalu tersenyum. Kebahagian kedua mempelai ini pun menular kepada para tamu yang datang.

Ternyata, bukan cuma pernikahan Atta dan Aurel saja. Sebelumnya Presiden Jokowi pun menghadiri beberapa pernikahan para artis tanah air lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber (05/04/2021), berikut beberapa pernikahan artis yang dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kedua pasangan yang tergolong nikah muda ini melangsungkan acara pernikahan yang mewah dan berkesan. Terlebih lagi, hadirnya Presiden Jokowi sebagai membuat pernikahannya semakin berkesan.

Orang nomor satu di Indonesia pun dipercaya sebagai saksi pernikahan dari pihak Atta. Sedangkan Prabowo hadir sebagai saksi dari Pihak Aurel.

Raditya Dika dan Anissa Aziza

Pernikahan public figurenya yaitu Raditya Dika dan Anissa Aziza pun dihadiri oleh Presiden Jokowi. Dalam kehadirannya, Jokowi ditemenai oleh ibu negara, Iriana Jokowi.

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza telah digelar pada 5 Mei 2018. Pernikahan ini digelar di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Olga Lidya dan Aris Utama

Presenter Cantik Olga Lidya yang telah dipersunting oleh Aris Utama pada 21 April 2017. Pernkkahan ini dihadiri oleh Presiden Jokowi, Ahok, dan pejabat negara lainnya.

Pemberkatan pernikagan Olga Lidya dan Aris Utama dilangsungkan di Gereja Katedral Jakarta. Selanjutnya Olga dan Aris menggelar pesta pernikahan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Meskipun padatnya kesibukan Jokowi sebagai Presiden, tetapi Jokowi pun menyempatkan untuk hadir dalam beberapa undangan pernikahan. Apa lagi jika yang mengundang adalah public figure Indonesia yang menyebarkan positif vibes bagi masyarakat.