Menu

Ada Citra Kirana hingga Zaskia Sungkar, 5 Artis Ini Akan Jalani Ramadan Pertama Bersama Buah Hati, Seru!

07 April 2021 17:35 WIB

Citra Kirana dan Baby Athar, Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Umat muslim kini tengah bersuka cita menyambut bulan Ramadan yang akan jatuh dalam hitungan hari. Ngomong-nomong soal bulan Ramadan, banyak loh deretan artis yang bakal melewati Ramadan tahun ini dengan menyandang status barunya sebagai seorang ibu.

Dengan kata lain, Ramadan kali ini menjadi momen perdana mereka melewati bulan puasa bersama buah hati pertamanya. Walaupun belum bisa diajak puasa, suasana Ramadan akan terasa lebih berwarna karena ada anggota keluarga baru yang menemani saat sahur dan berbuka.

Kira-kira siapa saja ya artis yang bakal menjalani puasa pertama bersama buah hati mereka? Merangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/4/2021), berikut lima di antaranya.

Citra Kirana

Citra Kirana begitu antusias menyambut Ramadan tahun ini. Hal ini lantaran dirinya akan melewati Ramadan pertama bersama sang buah hati, Keene Attharrazaka Adhitya atau biasa disapa Baby Athar.

Beberapa waktu lalu, Citra Kirana mengatakan, kehadiran baby Athar di Ramadan tahun ini bakal menghadiri lebih banyak keseruan dalam keluarga. 

Seperti yang diketahui, Baby Athar lahir pada 28 Agustus 2020 lalu. Si kecil tampan ini bakal bikin suasana Ramadan keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya makin berwarna!

Irish Bella

Sama seperti Citra Kirana alias Ciki, Irish Bella juga akan melewati momen Ramadan pertama bersama Air Rumi Akbar 1453. Putra dari pernikahannya dengan Ammar Zoni ini lahir pada 18 September 2020. 

Kira-kira seperti apa ya keseruan momen Ramadan Irish bersama si tampan baby Air nanti? Jadi enggak sabar!

Zaskia Gotik

Pedangdut cantik Zaskia Gotik juga perdana melewati Ramadan tahun ini sebagai seorang ibu. Ia akan melewati Ramadan tahun ini bersama putri cantiknya, Arsila Bungalia Sirkani.

Tak hanya bersama Arsila, pedangdut yang akarab disapa Eneng ini juga akan melewati Ramadan tahun ini bersama putri sambungnya dengan Sirajuddin Mahmud, Aqila Ramadhani Sirajudin.

Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikarunia buah hati pertamanya pada tahun 2020. Cut Meyriska diketahui melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta, pada 17 Juli 2020 lalu.

Itu artinya, Cut juga akan melewati Ramadan tahun ini, bersama sang buah hati dengan status barunya sebagai seorang ibu.

Zaskia Sungkar

Kalau artis yang satu ini baru banget, melahirkan anak pertamanya seminggu yang lalu lho, Beauty! 10 tahun menantikan kehadiran buah hati, Zaskia akhirnya melahirkan putra pertama dari pernikahannya bersama Irwansyah.

Baby Ukkasya Muhammad Syakhi, akan mewarnai Ramadan perdana Zaskia dan Irwansyah yang menyandang status barunya sebagai orang tua. Wah, bakalan seru banget nih!