Menu

Super Megah! 6 Artis Ini Melangsungkan Pernikahan Bak Jadi Ratu dan Raja, Berapa Ya Biayanya?

08 April 2021 12:15 WIB

Pernikahan Sandra Dewi (Twitter/billieeyelash28)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan memang menjadi sebuah hari spesial dimana setiap pasangan pasti perlu mengingat dan menjadi momen yang penting. Untuk merayakan hari spesial dan penting, beberapa orang rela mengeluarkan biaya yang gak sedikit untuk melaksanakan perayaan pernikahan yang mewah dan megah. Sama seperti, artis ini yang melangsungkan pernikahan dengan megah sampai habis miliaran rupiah. Intip yuk!

Sandra Dewi-Harvey Moeis 

Digelar dengan megah bak pernikahan kerajaan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis melangsungkan perayaan pernikahan mereka di area bermain Disneyland Tokyo November 2016 lalu. Pernikahan ini super mewah dan diperkirakan menghabiskan dana Rp5,8 juta per tamu. 

Nagita Slavina-Raffi Ahmad

Pernikahan NAgita Slavina dengan Raffi Ahmad dilangsungkan di tiga tempat berbeda. Acara pernikahan mewah yang disiarkan langsung di televisi ini ditaksir menghabiskan dana sebesar Rp10,3 miliar. Namanya juga sultan!

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Menikahi seorang konglomerat dari keluarga terpandang di Indonesia, pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digelar mewah dan dihadiri oleh tamu-tamu penting. Ditaksir acara pernikahan ini mengeluarkan dan Rp10 miliar. Wow ngeri!

Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Menjadi pasangan muda yang merupakan idola anak remaja, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Ahlilintar menjadi sorotan karena terdiri dari berbagai prosesi dan tentunya sangat megah. Aurel dan Atta mengeluarkan miliaran rupiah untuk hari bahagia mereka.

Raisa-Hamish Daud

Terlihat sederhana,anggun, dan khidmat, pernikahan Raisa dan Hamish Daud ternyata mengahbiskan biaya sampai miliaran. Pasangan ini mengadakan acara pernikahan dengan konsep modern rustic yang memberi kesan unfinished dan membuat indah dan mewah. 

Tasya Farasya-Ahmad Assegaf

Beauty vlogger, Tasya Farasya menikah dengan Ahmad Assegaf yang perayannya dilangsungkan selama tujuh hari penuh dan pastinya mengeleluarkan biaya yang gak sedikit. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini