Menu

Ini Menu Buka Puasa Keluarga Bakrie Vs Keluarga Sultan Andara, Lebih Mewah yang Mana?

08 April 2021 15:15 WIB

Keluarga Bakrie dan Keluarga Sultan Andra (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sudah dekat dengan bulan Ramadan, pasti kita selalu memperhatikan menu untuk sahur dan juga berpuasa supaya tetap memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh dan membuat badan bugar dan sehat. 

Momen berbuka puasa memang momen yang paling ditunggu dan juga spesial karena biasanya dilakukan bersama dengan keluarga atau teman dekat. Banyak pilihan menu makanan yang cocok untuk berbuka, mulai dari takjil sampai makanan berat.

Pilihan menu makanan memang menjadi hal yang utama, terutama untuk keluarga artis yang sibuk kerja dan butuh asupan seimbang yang menu makanannya kerap jadi perhatian warganet. Contohnya Keluarga Bakrie dan Keluarga Sultan Andara.

Keluarga Sultan Andara,Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan karena mempunyai kehidupan yang mewah dan serba mewah. Enggak kalah dengan Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang hidup serba berkecukupan dan glamor. 

Kira-kira apa ya menu buka puasa dua keluarga kaya raya tersebeu? Berikut menu buka puasa Keluarga Bekrie dan KEluarga Sultan Andara tahun lalu. Hmm lebih mewah yang mana ya?

Makanan Ringan

Dari unggahan media sosial Keluarga Sultan Andara sangat menyukai menyantap gorengan sitambah saus akacang pedas dan minuman es buah sebagai takjil yang cocok dimakan sebagai makanan pembuka. Sedangkan Keluarga Bakrie memilih untuk meminum minuman dingin boba yang menyegarkan dan pastinya enak sekali dilihat dari unggahan instagram Naa Ramadhani. 

Makanan Berat 

Untuk makanan berat dan utama, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memilih mengonsumsi suki dengan daging sapi, sayur, dan juga sate. Sedangkan Gigi dan Raffi memilih untuk menikmati roti bakar,kwetiau, sampai sate taichan untuk mengisi perut yang kosong. 

Hmmm jadi kalau kalian lebih suka menu Keluarga Bakrie atau Keluarga Sultan Andara?