Menu

Jadi Pelopor Kosmetik Halal di Tanah Air, Wardah Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan di Bulan Ramadan

08 April 2021 21:30 WIB

Virtual Press Conference Wardah Ramadan Campaign 2021, Rabu (7/4/2021). (Press Release/Wardah)

HerStory, Jakarta —

Wardah sebagai salah satu produk kecantikan berlabel halal di Tanah Air menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti seiring dengan datangnya bulan suci Ramadan 1442 H.

Sebagai bentuk konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat, #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat bergerak dalam kebermanfaatan melalui berbagai kegiatan, antara lain; #LangkahBaikmuBerarti Movement, Heart to Heart with Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim.

Meskipun tahun ini Indonesia masih berjuang melawan Covid-19 bukan berarti semangat menjalani ibadah dan menebar kebermanfaatan hilang, justru di tengah pandemi ini banyak langkah kebermanfaatan yang dapat dilakukan. Kampanye #LangkahBaikmuBerarti dilakukan sebagai bentuk komitmen Wardah dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

Mengajak partisipasi masyarakat bergandengan untuk menebarkan kebermanfaatan tanpa ragu, karena setiap langkah baikmu berarti bagi sesama dan lingkungan. Dengan ini, Wardah percaya dalam kebaikan dan kebermanfaatan yang dilakukan, sekecil apapun itu akan sangat bermakna bagi orang lain.

“Sebagai pelopor kosmetik halal dan modern di Indonesia, Ramadan adalah momentum penting bagi Wardah. Dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal bagi kita semua untuk melakukan hal yang penuh manfaat dan menjadi kebiasaan sehari-hari kedepannya," ujar Shabrina Salsabila selaku Brand Manager Wardah saat Virtual Press Conference Wardah Ramadan Campaign 2021, Rabu (7/4/2021).

Tahun ini melalui kampanye #LangkahBaikmuBerarti Wardah telah merancang berbagai kegiatan salah satunya adalah #LBBMovement - Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti” Bersama Wardah. Mengajak masyarakat untuk partisipasi dengan cara mendaftarkan ide langkah baik melalui mircrosite Wardah bit.ly/Wardah-LBB dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021, bagi ide kebaikan yang terpilih Wardah akan membantu mewujudkan hal tersebut.

Sepanjang Ramadan tahun ini, Wardah juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Komunitas Muda Sakinah Mawadah Warahmah (Musawarah) dalam menggalang dana pendidikan serta pengembangan Rumah Tahfidz Qur’an. 

Menyambut bulan suci Ramadan dan melanjutkan semangat #LangkahBaikmuBerarti, Wardah mempersembahkan konten inspiratif Heart to Heart with Dewi Sandra. Menghadirkan wawancara mendalam bersama Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan inspiratif lainnya.

Menggandeng musisi Indonesia, Wardah juga berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials dengan meluncurkan original soundtrack  “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu dan musik video ini dapat disaksikan di Spotify dan akun Youtube Maliq & D'essentials. 

Menemani tampilan cantik perempuan pada Ramadan tahun ini, Wardah meluncurkan seri bundle khusus dengan promo set menarik untuk pembelian di semua toko antara lain; foldable bag minimum pembelanjaan Rp 150.000, sajadah travel dengan dua desain untuk minimum pembelanjaan Rp 250.000, dan scarf exclusive kolaborasi bersama Kamiidea untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp 350.000. 

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana