Menu

Selalu Tampil Menawan, Ini Sederet Bisnis Anya Geraldine

19 April 2021 15:15 WIB

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

HerStory, Jakarta —

Anya Geraldine memang selalu menampilan konten yang menarik dan juga bisa dibilang seksi. Dikenal dengan seorang selebgram dengan paras yang cantik, gak heran banyak yang mengidolakan Anya.

Selain paras yang cantik, Anya juga dikenal dengan barang-barang mewahnya yang kerap kali diperlihatkan di media sosial dari apartemen hingga mobil mewah.

Semua kemewahan yang didapat Anya adalah hasil dari kerja keras dalam berkarier sebagai influencer dan juga ternyata pebisnis wanita yang sukses.

Yuk, lihat sumber penghasilan Anya Geraldine!

Media Sosial

Anya Geraldine memang aktif pada media sosial, teruta,a instagram. Dengan followers mencapai angka 8 juta, Anya Geraldine mempunyai tarif endorsement Rp1,5-5 juta untuk sekali unggah konten. 

Selain itu, Anya Geraldine juga membuat konten video di YouTube dengan akun anya geraldine yang sudah mempunyai 697 subscribers. Dikutip dari NoxInfluencer diperkirakan Anya meraup Rp22,5 juta tiap bulannya dari akun YouTube

Akting 

Anya Geraldine juga kerap tampil di layar kaca dan sudah membintangi tujuh judl film dan juga membintangi beberapa video klip musisi ternama. 

Bisnis 

Gak hanya modal cantik saja, Anya juga mengelola bisnis di bidang kecantikan sampai kuliner. Bisnis kosmetik Anya diketahui bernama A Girl by Anya Geraldine yang menjual pewarna bibir dengan harga terjangkau.

Selain itu, Anya juga meluncurkan bisnis liquid untuk vape yang diberi nama Trippie hasil kolaborasi dengan Budiyanto dari JVS Labz dan Aldhy Eka Putra dari Two Nations Together.

Bisnis burger Anya Geraldine juga sempat viral dan ramai peminatnya dengan nama Burger Bar yang dibuat Anya karena burger makanan simpel yang mengenyangkan.

Ternak 

Anya juga melakukan bisnis ternak lele dan bebek yang berlokasi Bogor. Dengan bisnis ini Anya yakin akan laris banyak di pasar dan dirinya juga mengaku gak malu menjadi peternak lele dan bebek. 

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan