Menu

Ngobrol Soal Kehamilan dengan Nagita Slavina, Titi Kamal Beberkan Dirinya Pernah Keguguran

20 April 2021 21:45 WIB

Titi Kamal dan keluarga.(Instagram/titi_kamall)

HerStory, Tangerang —

Menjalin tali pernikahan dengan Christian Sugiono sejak tahun 2009 silam, Titi Kamal dan sang suami harus menunggu selama 4 tahun untuk mendapat anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono.

Dengan izin Tuhan, keduanya kembali dianugerahi seorang anak empat tahun kemudian yang diberi nama Kai Attar Sugiono. Merayakan kehamilan anak kedua dari sang sahabat, Nagita Slavina dan Titi Kamal pun kembali bertemu. 

Dilansir dari kanal Youtubenya, Nagita Slavina yang sedang berbunga-bunga karena kehamilan anak keduanya ini pun bertanya soal Titi yang sempat berpikir untuk melakukan program hamil.

“Tapi waktu terakhir kesini katanya mau hamil? Katanya mau program, inget enggak yang waktu di sini?” tanya Nagita.

“Ih waktu itu gue menggebu-gebu banget. Terus tiba-tiba pandemi, gue enggak ke rumah sakit sama sekali,” jawab Titi Kamal.

Tak disangka, pada momen ini, Titi juga membagikan cerita mengejutkan. Ternyata, pemain film Makmum ini sempat keguguran anak ketiganya.

“Eh gue sempet hamil Gi. Gue sempet ke dokter, sempat dibilang hamil. Tapi gue tuh jadinya kuret. Kenapa jadi gue yang sedih ya,” tutur Titi..

“Pokoknya gue udah sempet cerita, terus katanya hamil gitu kan. Berapa minggu gitu, gue udah seneng banget. Gue udah liatin ke Tian, Tian udah seneng. Gue udah bilang ke anak yang kedua, Kai bakal jadi kakak, udah garis dua. Terus tiba-tiba enggak berkembang, enggak ada detak jantungnya bu. Kuret deh jadinya. Gue udah dua kali kuret,” sambungnya. 

Nagita pun menenangkan sahabatnya dengan mengelus pundak Titi Kamal. Titi Kamal sendiri mengaku bahwa dirinya akhir-akhir ini tak kemana-kemana akibat adanya pandemi COVID-19 yang makin meraja lela.