Menu

Sempat Bungkam, Sule Ungkap Nathalie Sudah Tinggalkan Rumahnya

21 April 2021 14:30 WIB

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya buka suara terkait prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher saat ini. Ayah empat anak ini mengungkap kalau istri yang baru dinikahinya lima bulan ini, sudah keluar alias tak tinggal di rumahnya.

Kendati demikian, Sule tak membeberkan secara rinci alasan dibalik Nathalie yang sudah keluar dari rumahnya. Hanya saja Sule mengaku, saat Nathalie meninggalkan rumah, ia tengah berada di Bandung.

"Ada enggak ya? Udah enggak ada kali (di rumah)," ujar Sule, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021).

"Kenapa sih?," tanya awak media.

"Ya enggak tahu, kan saya lagi di Bandung waktu itu," aku Sule.

Pemain OVJ ini seakan tak ingin banyak berkomentar mengenai prahara dalam rumah tangganya bersama Nathalie. Menurutnya, permasalahan rumah tangga bukan untuk konsumsi publik.

"Intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik ya. Bukan konsumsi publik jadi saya enggak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini," terang Sule.

Ia pun lantas meminta kepada publik untuk mendoakan hal terbaik untuknya dan Nathalie, apa pun yang terjadi nantinya.

"Apapun yang terjadi, doain aja yang terbaik," tandasnya.

Isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie mencuat, setelah Nathalie mengunggah potret dirinya tengah menangis. Tak hanya itu, ia juga menghapus semua foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Bahkan, Nathalie juga sudah menceritakan permasalahannya dengan Sule kepada sang nenek, Oma Hetty Holscher. Nathalie seakan mengadu tak kuat menjalani rumah tangganya bersama Sule.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha