Menu

Nikita Mirzani Pamer Foto Pacar Baru, Netter: Bangganya di Mana Kalau Rebut Laki Orang?

04 Mei 2021 16:15 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara Nikita Mirzani masih hangat diperbincangkan hingga saat ini. Nikita Mirzani yang mengaku sudah memiliki kekasih baru dan akan segera menikah, membuat warganet semakin penasaran dengan sosok laki-laki yang berhasil meluluhkan hati seorang Nikita.

Sempat enggan membocorkan foto dan memperkenalkan langsung sang kekasih baru ke hadapan publik, Nikita membuat heboh warganet dengan sosok pria yang baru-baru ini diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita tampak mengunggah potret laki-laki dengan kaus abu-abu yang digunakannya. Namun sayang, Nikita justru menutup wajah kekasihnya itu dengan smiley emoji sticker.

"Ini dia muka pacar aku. Dia selalu tersenyum," tulis Nikita dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (5/4/2021).

Unggahan Niita tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Ada warganet yang menyebut kalau pria dibalik sticker tersebut tak lain adalah Dimas Beck.

"Gue tau nih.. pasti dimas back," komentar @ayatusysyfaa.

"Itu @dimasbeck yaa..," saut @itsmedehar_.

"Fix ini Dimas Beck??," timpal @vandy_angelo92.

Di samping itu, ada pula warganet yang justru memberi komentar cibiran kepada Nikita. Ia seakan menuduh Nikita telah merebut suami orang lain. Seperti yang santer diberitakan, Nikita disebut-sebut menjadi duri dalam rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.

"Bangganya di mana kalo ngerebut laki orang?," komentar @budiarsaolin07.

Komentar sang pemilik akun justru mengundang respon dari warganet lainnya.

"Jangan suka fitnah, dasar bencunggg," saut @ikez_gonzales.

"Laki siapa, maksdnya nindi, helow dia kan lagi di penjerong mas hadeuh," timpal @ziotaekwondobtc.

"Niki pernah disakitin laki2 n RT nya dirusak gag mungkin lah dy negrusak RT orang lain.. mulut niki emg nyeblak tp dia gag sampe kayak gitu kali, jd jgn fitnah!," sambung @hazelinaswann.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha