Menu

Ditanya Soal Keinginan Menikah Lagi, Aura Kasih: Masih Trauma, tapi...

06 Mei 2021 20:15 WIB

Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik bersuara merdu Aura Kasih yang sudah resmi bercerai dengan Eryck Amaral mengungkapkan keinginannya soal menikah lagi setelah bersatus janda.

Dalam akun instagramnya, Aura Kasih membuka sesi tanya jawab dengan para followersnya untuk mengisi waktu luang, tapi Aura menjawab dengan jawaban singkat.

Pertanyaan yang diluncurkan oleh warganet pun kebanyakan seputar perceraian dan juga masa depan Aura. Salah satunya adalah ada yang menanyakan apakah Aura akan berkelarga lagi atau enggak.

"Kak, ada rencana berkeluarga dalam waktu dekat?" tanya salah satu warganet

"Belum satu bulan divorce atu," jawab Aura. 

Memang perceraian Aura dan Eryck baru jalan sebulan, tetapi Aura gak menutup kemungkinan untuk mendapat jodoh lagi bila Yang Maha Kuasa mengizinkan.

"Ada rencana nikah lagi gak?" tanya salah satu warganet lagi.

"Masih trauma, tapi ya serahkan sama Allah saj," jawab Aura.

Selama menjalani rumah tangga yang harmonis dan dikaruniai satu anak, Aura memutuskan untuk menggugat Eryck Amaral karena mantannya itu gak ada kabar saat pergi ke luar negeri, mungkin itu yang membuat Aura trauma.

Diketahui, Eryck Amaral selama pandemi telah meninggalkan anak dan istrinya di Indonesia, jadi Aura memutuskan untuk menggugatnya dan siap menjalani kehidupan sendiri selanjutnya.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini