Menu

Gerah Dituding Jadi Pelakor, Nikita Mirzani: Pacar Gue Duda, Semi-semi Bule Gitu...

10 Mei 2021 19:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzani_177)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversional Nikita Mirzani tampaknya sudah gerah dengan tudingan pelakor, yang melekat pada dirinya. Banyak diantara warganet yang menyangka kalau Nikita menjadi duri dalam rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasadi Harsono.

Kekasih inisial A yang selama ini dikenalkan Nikita, dianggap warganet tak lain adalah Askara yang kini sudah resmi bercerai dengan Nindy Ayunda. Hal itulah yang membuat janda tiga anak itu menjadi bulan-bulanan warganet, akhir-akhir ini.

Nikita Mirzani mengaku tak marah dengan sikap warganet yang dianggapnya sudah keterlaluan. Nikita tegas dengan pendiriannya dan mengaku bukanlah seorang pelakor, seperti apa yang dituduhkan.

"Karena gue bukan pelakor, kenapa harus marah. Iya enggak?," ujar Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/5/2021).

Meski tak marah, Nikita seakan menantang warganet untuk membuktikan tuduhan pelakornya itu.

"Laki siapa sih yang gue ambil? Coba sebutkan, bisa buktikan gue pelakor?," tanya Nikita sambil tersenyum.

Tak ingin terus dipandang sebagai pelakor, Nikita kembali memberikan clue soal kekasih barunya saat ini. Nikita mengatakan kalau kekasihnya merupakan seorang duda.

Tak hanya itu, Nikita juga mengatakan kalau kekasihnya itu merupakan seorang pengusaha yang memiliki darah campuran, Indonesia - luar negeri. Bahkan, sudah tiga bulan lamanya Nikita menjalin hubungan dengan kekasih barunya itu.

"Duda dong," kata Nikita.

"Nanti juga tahum semi-semi bule gitu geh," sambungnya.

Namun sayang, Nikita tak menyebutkan betul siapa nama kekasihnya saat ini. Wanita yang akrab disapa Nyai ini punya alasan tersendiri mengapa sirinya belum mau memperkenalkan kekasih barunya ke hadapan publik.

"Gue belajar dari pengalaman sebelumnya, kalau pacaran atau punya hubungan dengan orang lebih asik enggak di expose. Orang enggak kepo gitu. Udah ya, nanti kalian juga tahu kok," tandas Nikita.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha