Menu

Puji Ayu Ting Ting saat Duet dengan Rhoma Irama, Umi Kalsum Malah Dicibir Gegara Sebut Hal Ini: Bu Haji Jangan Ngelawak!

11 Mei 2021 08:35 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram/mom_ayuting2_)

HerStory, Jakarta —

Sebagai seorang ibu, tak ada salahnya bila memuji kecantikan yang dimiliki oleh sang putri. Hal tersebut juga dilakukan Umi Kalsum terhadap putri sulungnya, Ayu Ting Ting. Namun, pujian yang diberikan Umi Kalsum justru mengundang rekasi negatif hingga mendapat cibiran dari warganet.

Seperti halnya yang terlihat dalam postingan milik Umi Kalsum, beberapa waktu lalu. Umi Kalsum terlihat mengunggah potret cantk Ayu Ting Ting saat tampil bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, ketika mengisi salah satu acara, beberapa waktu lalu.

Dalam potret yang diunggahnya, Ayu tampil cantik dalam balutan gaun berwarna oren dengan riasan wajah yang terlihat flawless. Penampilan Ayu yang terlihat anggun, tentu membuat Umi Kalsum begitu bahagia bukan kepalang.

Lewat keterangan unggahan yang ditulisnya, Umi Kalsum juga menyinggung soal kualitas pribadi yang selalu ditunjukkan oleh Ayu di hadapan banyak orang.

"Masya Allah Senangnya liat penampilan kamu semalam sangat cantik anak ibu ????subhanallah senang liatnya nak ????selalu tersenyum ,ceria , semampu kamu untuk selalu menunjukan kwalitas pribadi yang baik kasih yg terbaik buat semuanya orang ikut terhibur acara #shoppe_id sukses selalu doa ibu buat kamu aminn," tulis Umi Kalsum seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

Unggahan ibu dua anak itu sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak di antara warganet yang turut memuji kecantikan Ayu Ting Ting. Namun, tak sedikit pula yang justru memberi komentar negatif.

Mereka seakan mencibir Umi Kalsum soal kualitas pribadi Ayu Ting Ting yang ditulisnya.

"Kualitas pribadi yg baik??? Bu aji jangan ngelawak????????," komentar @hineboney53.

"Kalo kualitas pribadi baik mah hubungannya baik sm nagita slavina smpe skrg????," sahut @tata_innaka_breda.

"kualitas pribadi yg baik ? hubungannya sama foto ini apa?????," timpal @hit__melin.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha