Menu

Glenn Fredly Tutup Usia! Yura Yunita: Aku Sangat Merasa Kehilangan

09 April 2020 10:30 WIB

Glenn Fredly dan Yura Yunita. (Instagram/yurayunita)

HerStory, Jakarta —

Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanar Air. Glenn Fredly baru saja dikabarkan meninggal pada Rabu, (8/02/2020) di rumah sakit Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Kabar tersebut menjadi kesedihan besar bagi para musisi Indonesia, tak terkecuali Yura Yunita. Berkat ajakan berduet, nama Yura Yunita sebagai musisi dan penyanyi di Indonesia menjadi besar. Yura Yunita dan Glenn Fredly berduet membawakan lagu berjudul Cinta dan Rahasia yang pecah pada tahun 2014 lalu.

Yura Yunita mempelihatkan kesedihannya melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah momen kebersamaannya dengan Glenn Fredly di Instagram Story, dan juga mengunggah kebersamaannya saat sedang berduet di atas panggung. Sebelumnya, Yura Yunita enggak percaya dengan kabar meninggalnya Glenn Fredly. Ia mengunggah foto tulisan dengan latar belakang hitam.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis! Yuk Kenali Penyebab Meningitis!

"Kak, bohong. Lemes banget. Bohong kan ya!!!!!???" tulis Yura Yunita dalam Instagram Story.

Pelantun lagu Intuisi itu juga mengunggah videonya saat bersama dengan Glenn fredly. Yura Yunita mengunggah video saat dirinya sedang berkolaborasi menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia. 

"Kak, aku kehilangan kata, Kak Glenn," Kata Yura Yunita.

Setelah itu, Yura Yunita juga mengunggah videoanya bersama Glenn Fredly saat sedang berduet di atas panggung. Yura Yunita tak pernah menyangka bahwa itu adalah duet terakhirnya dengan Glenn Fredly. Yura menceritakan bahwa saat itu dia berbicara banyak dengan Glenn Fredly. Membicarakan tentang kehidupan dan mimpi-mimpinya.

Baca Juga: Haru! Postingan Terakhir Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly: Tuhan Selalu Jaga Kami, I Love YouGlenn

"Rasanya baru kemarin, gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita. Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget tentang kehidupan, mimpi mimpi kita, Kak Glenn yang tak henti hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yg selalu percaya sama Yura," ungkap Yura Yunita pada Kamis, (9/04/2020).

Glenn Fredly juga mengatakan pada Yura Yunita bahwa dirinya mau istirahat dulu dari dunia musik. Namun, ternyata...

"Terakhir Kak Glenn bilang 'Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu' Tapi kaaak..." tulis Yura Yunita.

"Selamat istirahat Kakakku tersayang, Glenn Fredly. Aku sangat merasa kehilangan," tutup Yura Yunita disertai dengan emotikon menangis.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita