Menu

Maia Estianty Mau Bantu Ratu Rizky Nabila Jalani Tes DNA, Ini Alasannya...

23 Mei 2021 17:30 WIB

Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)

HerStory, Jakarta —

Permasalahan antara Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier kini sedang hangat dibicarakan. Pasalnya, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier terus mempermasalahkan soal tes DNA anaknya.

Anak yang baru dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila, yakni Jewanio Rizky Abbaz engga diakui sebagai darah dagingnya oleh Alfath Fathier. Makanya, Alfath Fathier terus menantang Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA.

Ratu Rizky Nabila pun menyanggupi tantangan dari Alfath Fathier. Ratu bersedia untuk melakukan visum dan tes DNA jika dibiayai oleh mantan suaminya itu.

Ternyata, perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier itu menyita perhatian Maia Estianty. Lewat perbincangan yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Ratu dan Maia Estianty membahas soal tes DNA.

Istri Irwan Mussry itu bersedia membiayai Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA. Awalnya, Maia menanyakan kebenaran soal Ratu yang ingin melakukan tes DNA.

"Kalau ada rezeki aku mau," kata Ratu Rizky Nabila saat ditanya soal melakukan tes DNA.

Mendengar jawaban dari mantan istri Alfath Fathier itu, Maia Estianty pun mengaku bersedia untuk membantu membiayai Ratu menjalani tes DNA.

Maia Estianty juga menyampaikan alasan mengapa dirinya mau membantu Ratu melakukan tes DNA. Maia mengaku hanya ingin meringankan beban Ratu yang harus merawat anak seorang diri.

"Ini aku bener-bener terbawa simpati dan empatiku untuk membantu dia, mudah-mudahan bisa meringankan beban dia ke depan," kata Maia Estianty.

Selanjutnya, rencana tes DNA itu akan segera dilakukan dalam waktu dekat di RSCM. Kehadiran sang mantan suami, Alfath Fathier pun diperlukan untuk kelancaran tes DNA.