Menu

5 Artis Cantik Ini Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude Loh!

01 Juni 2021 13:00 WIB

Ilustrasi Anak Kuliah (Unsplash/Jeshoot)

HerStory, Bogor —

Tak hanya meraih kesuksesan dalam menjalani karier di dunia hiburan. Para artis cantik Tanah Air ini juga ternyata berprestasi di dunia pendidikan. Nyatanya, mereka berhasil meraih predikat cumlaude saat lulus kuliah.

Ya, sepertinya sudah satu paket, image cantik dan pintar sudah melekat pada nama mereka. Di tengah kesibukan bermain peran, menjalankan bisnis, mereka membuktikan bahwa mereka tetap bisa berprestasi.

Buktinya, bisa lulus dengan predikat cumlaude. Ini dia deretan artis yang lulus dengan predikat cumlaude.

1. Cinta Laura

Artis Cinta Laura bukan hanya dikenal cantik, tapi juga begitu konsen pada dunia pendidikan. Cinta dikenal pintar dan getol dalam hal belajar.

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Cinta sukses lulus dari Columbia University di Amerika Serikat dengan IPK 3,9.

2. Maudy Ayunda

Maudy yang menempuh Pendidikan S1 nya di Oxford University hanya dalam 3 tahun lulus dengan nilai cumlaude. Kini sedang melanjutkan pendidikam S2 di kampus terkenal lainnya yaitu Stanford University.

3. Felicya Angelista

Kebahagiaan memang tengah menyelimuti Felicya Angelista. Sudah menikah dengan Caesar Hito dan tengah mengandung anak pertamanya, belum lama ini ia juga baru saja dinyatakan lulus dan diwisuda sebagai Sarjana Ekonomi. Hebatnya lagi, ia berhasil meraih nilai tinggi atau yang sering disebut cumlaude.

4. Isyana Sarasvati

Penyanyi Isyana Sarasvati memiliki skill mumpuni dalam dunia musik. Selain itu, Isyana juga dikenal pintar. Ia berhasil lulus sebagai Best Scholarship Graduate dari Royal Collage of Music London.

"Aku dapat penghargaan best scholarship graduate karena jadi salah satu mahasiswi yang cumlaude. Selain itu juga aku dapat awards dari Peru, terpilih sebagai among asia students paling berprestasi," kata Isyana Sarasvati.

5. Tasya Kamila

Penyanyai Tasya Kamila juga termasuk selebriti cantik yang sukses meraih predikat cumlaude. Tasya yang berusia 22 tahun lulus kuliah dari Universitas Indonesia (UI) tahun 2014. Tasya pun tergolong cepat dalam menyelesaikan program studinya yakni 3,5 tahun. “Alhamdulillah Cumlaude, jadi lulus tercepat juga, 3,5 tahun. Ini di luar ekspektasi aku. Aku nggak nyangka, padahal waktu kuliah kan aku juga masih disibukkan dengan album, film, terus jadi beberapa brand ambasador,” papar Tasya