Menu

Tampil Cetar dengan Hijab, Harga Baju dan Jam Tangan Syahrini Kontras Banget Bos!

09 Juni 2021 08:15 WIB

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princesssyahrini)

HerStory, Medan —

Syahrin belakangan ini tampak tampil mengenakan hijab. Busana yang dikenakannya sontak mendapat sorotan. Namun, tak sangka penyanyi yang biasa tampil cetar ini mengenakan busana seharga ratusan ribu.

Meskipun begitu, ia tetap tampil membahana dengan aksesoris yang melengkapi penampilannya. Ternyata, harga aksesorisnya itu fantastis banget, lho!

Memang rasanya gak komplit kalau Syahrini tak tampil mewah. Oleh karena itu, ia melengkapi outfit ratusan ribuan dengan jam tangan yang super mahal.

Syahrini tampil sederhana dalam unggahan Instagram-nya. Istri Reino Barack ini mengenakan set pakaian motif garis-garis asimetris.

Harga set pakaian yang dikenakannya yaitu Rp759 ribu. Kemudian, Ia mengenakan hijab dengan warna senada dari brand miliknya. 

Meskipun outfitnya seharga ratusan ribu, ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan super mahal. Jam tangan tersebut merupakan Nautilus dari Patek Philippe Geneve.

Jam mewah itu dibanderol dengan harga Rp430 juta hingga Rp1,4 miliar. Harga tersebut kontras banget sama harga outfitnya hari itu.

Netizen pun ramai membicarakan tentang harga jam tangan mahal milik Syahrini itu. Banyak yang kaget loh sama harganya. 

"MasyaAllah harganya bisa beli rumah ma mobil baru nih, luar biasa," ujar salah satu netizen.

"MasyaAllah patek harganya, barakallah Incess," ujar lainnya.

"Wow, pasti dari pak RB no kaleng kaleng ini mah," sahut netizen.

"Rp 1,3 miliar hyung, mahal bener," kata yang lain.