Menu

5 Artis Tanah Air Pernah Berseteru dengan Denise Chariesta, Terbaru Dewi Perssik Sampai Ditantang Baku Hantam di Ring Tinju!

09 Juni 2021 17:50 WIB

Inul Daratista, Denise Chariesta, Dewi Perssik (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Denise Chariesta kerap dikenal sebagai selebgram bermulut tajam. Selebgram sekaligus pebisnis muda ini sering kali menabuh genderang perang dengan deretan artis papan atas Tanah Air. Sebut saja seperti perseturuannya dengan Dewi Perssik yang belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Denise seakan tak ada habis-habisnya mencecar pedangdut yang akrab disapa Depe itu dengan beragam hinaan. Bahkan, Depe sampai menantang Denise untuk baku hantam dengannya di arena tinju.

Tak hanya Dewi Perssik, berikut deretan artis lainnya yang juga pernah terlibat perseturuan dengan Denise Chariesta seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (9/6/2021).

Awkarin

Seorang Denise Chariesta rupanya pernah terlibat perseturuan hebat dengan influencer ternama Awkarin. Hal ini bermula saat wanita yang akrab disapa Karin itu mengomentari video Denise lewat Instagram Stories miliknya.

Alhasil, Denise justru menyemprot habis mantan kekasih Sabian Tama itu. Lewat akun TikTok miliknya, Denise meluapkan amarahnya kepada Awkarin. Denise mengingatkan Karin yang disebutnya bukanlah seorang artis untuk tak mengusik hidupnya.

Inul Daratista

Begitu pun dengan Inul Daratista. Denise pernah berseteru dengan pemilik Goyang Ngebor itu perihal komentar uang jajan. Bahkan, Denise sampai mengajak Inul Daratista untuk bertemu.

Namun tampaknya, perseturuan Denise dan Inul sudah berakhir. Terlihat dalam unggahan di Instagram miliknya, Denise mengunggah foto bersama Inul saat bertemu di salah satu progaram acara di televisi.

Bahkan, Denise meminta agar Inul mengajarinya untuk bernyanyi.

Uya Kuya

Uya Kuya beserta keluarga juga pernah dibuat geram dengan perlakuan Denise. Uya murka dengan perbuatan Denise yang menghina anak pertamanya, Cinta Kuya.

Awalnya, Uya tak ingin mempermasalahkan saat Denise me-roasting dirinya di TikTok. Namun, ia mulai tak terima saat Denise menyeret nama anak-anaknya.

Bahkan, Uya beserta keluarga sampai menghampiri Denise ke kediamannya. Namun, Denise lebih memilih untuk bersembunyi di dalam rumah.

Deddy Corbuzier

Denise Chariesta dibuat murka dengan Deddy Corbuzier karena judul podcast di YouTube miliknya. Beberapa waktu lalu, Denise memang sempat diundang oleh Deddy di kanal YouTube miliknya.

Deddy menulis judul untuk podcast-nya tersebut dengan kalimat, Heh Wanita Murahan Anda!! - Denise Chariesta Ngamuk. Lantaran hal itu, Denise merasa geram dan meminta Deddy untuk mengganti judul. 

"Ganti tuh caption. Maksud lo apa ngomong begitu? Lo mau bikin gue tamabah berat jodoh? Enggak laku? Zaman sekarang emang benar punya otot enggak menjamin punya otak. Ganti captionnya!," ujar Denise.

Dewi Perssik

Terbaru, Denise kembali berseteru dengan Dewi Perssik. Hal ini bermula dari Denise yang tak terima dengan ucapan Depe saat menjadi host di Pagi-Pagi Ambyar. Sebagai bintang tamu, Denise merasa terpojokkan dengan ucapan Depe yang dinilainya tak netral.

Tak terima dengan hujatan Denise, Depe justru menantang Denise untuk baku hantam dengannya di arena tinju. Bahkan, sampai saat ini, keduanya masih saling sindir lewat akun sosial media masing-masing.