Menu

Kesal Didesak Cepat Nikah, Luna Maya Sentil Telak Kartika Putri: Gak Semua Orang Seberuntung Kamu...

11 Juni 2021 10:20 WIB

Luna Maya, Kartika Putri (Instagram/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Luna Maya kembali menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran jawaban bijaknya saat didesak Kartika Putri untuk segera menikah. Seolah gerah dengan pertanyaan itu, mantan kekasi Ariel Noah ini memberi jawaban yang cukup menohok.

Momen tersebut terekam dalam kanal YouTube TS Media, beberapa waktu lalu. Luna Maya mengundang istri Habib Usman bin Yahya itu untuk berbincang seru dengannya. Saat itu pula, Kartika lantas meminta Luna Maya untuk segera mengakhiri masa lajangnya. 

"Mbak buru-buru deh Mbak, enak tahu nikah beneran, tidur ada yang melukin. Mba kalau selimut kebuka nih ya, entar ada yang nyelimutin. Terus mandi lupa ambil handuk, terus ada yang ngambilin," ujar Kartika seperti dikutip, Jumat (11/2/2021).

Seakan kesal dengan desakan tersebut, Luna pun memberikan jawaban yang cukup menohok. Karib Nagita Slavina ini mengatakan, tak semua orang seberuntung Kartika Putri.

"Eh, enggak semua orang tuh seberuntung kamu," tutur Luna Maya.

Kartika pun beranggapan, Luna adalah salah satu orang yang paling beruntung karena terlahir lucu dan menggemaskan. "Mbak Luna kurang beruntung apa? Dari bayi udah lucu," celetuk Kartika.

Namun, bukan keburuntungan itu yang dimaksud oleh Luna. Menurut Luna, tak semua orang bisa memiliki keberuntungan dalam hal percintaan, termasuk dirinya.

"Menurut aku gini loh, sebenarnya orang yang punya persepsi oke 'ah udah nikah aja, nikah enak' gitu, mungkin orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang ini," tutur Luna.

"Tapi, mungkin ada orang juga yang mendengar omongan kamu 'oh yaudah deh, gue asal nikah aja deh'. Ternyata, orang yang dipilih bukan pilihan yang tepat," sambungnya.

Menurut dara 37 tahun itu, setiap orang yang memutuskan berumah tangga tentu harus melalui banyak proses. Begitu pun dengan Kartika dan Habib Usman.

"Kamu perlu proses dan Habib pun mengalami itu juga dipernikahankan ada prosesnya aku juga tahu," terang Luna.

Bahkan, Luna juga menyinggung keributan kecil yang pernah dirasakan oleh Kartika di awal pernikahannya. "Seperti ribut-ribut, sempet mau putus juga aku inget," kata Luna.

"Jadi, sebenarnya untuk nikah di awal pun enggak gampang untuk menyesuaikan berpasangan," sambungnya.

Menurut Luna, enggak mudah bagi seseorang untuk menyesuaikan diri dengan pasangan. Alasan itulah yang membuat Luna belum ingin mengakhiri masa lajangnya. 

"Jadi, aku berprinsip gini aja sih, aku pikir sekarang ini kenapa belum juga ya, setiap orang punya waktunya masing-masing dan punya rezekinya masing-masing. Mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, di pernikahannya, di keluargaya, beda-beda. I think we need to accept we are different," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha