Menu

Denise 'Cadel' Chariesta Sebut Anji Kualat Karena Kasus Narkoba, Kenapa?

14 Juni 2021 20:15 WIB

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta)

HerStory, Bogor —

Musisi ternama Anji kini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba jenis ganja. Ia ditangkap polisi di sebuah studio rekaman di kawasan Cibubur, Jakarta Barat pada Jumat (11/6/2021).

Tertangkapnya Anji terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja ditanggapi oleh selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel. Ia menyebut mantan voklais band Drive itu kualat. 

Dalam video itu, Denise menyematkan screenshoot berisi unggahan caption Anji. Dalam caption itu, suami Wina Natalia ini menyentil kasus perseteruan Denise Chariesta dengan Uya Kuya.

Hingga akhirnya, Denise mengungkapkan amarahnya karena disenggol oleh Anji. Semenjak merilis lagu berjudul "Gila", Denise merasa banyak artis atau penyanyi yang menyentil dirinya.

"Woi artis2 penyanyi senior gak gak usah ye sebut2 nama gue pada mau pansos jangan pada sirikan deh loe semua tar kualat ama gue lo semua baru tau," ujar Denise Chariesta, Senin (14/6/2021).

Denise Chariesta memperingatkan Anji agar tak menyeret namanya. Sebagai imbasnya, sang musisi disebut kualat karena menyenggol pelantun Gila ini.

Artikel Pilihan