Menu

Nasi Jadi Bubur, Rizki DA Unggah Lirik Lagu Galau untuk Lesti Kejora, Netizen: Cie Pansos!

14 Juni 2021 17:05 WIB

Rizki DA dan Lesti Kejora (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Rizki Billar dan Lesti Kejora resmi menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021) kemarin. Acara tersebut pun bertepatan dengan unggahan galau dari Rizki DA.

Suami Nadya Mustika ini mengunggah potret fotonya yang tengah menangis dengan sebuah foto cincin tergeletak. Foto tersebut juga diberikan keterangan 'Kurelakan Dirimu Pergi' di atasnya.

Sebagaimana yang diketahui, Lesti Kejora memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Rizki DA. Tak lama setelah mereka putus, tiba-tiba Rizki DA mendadak nikahi Nadya Mustika Rahayu.

Kini, saat Lesti lamaran dengan Billar, Rizki pun menuliskan tulisan galau di keterangan fotonya yang diunggah tersebut.

"Saat ku masih dengan dirimu. Masihku ingat rasa itu. Orangtua mu yang melarang. Dan tak mungkin itu semua kan terulang," tulis Rizki DA dikutip Senin (14/6/2021).

"Saat aku sudah dapat penggantimu. Engkau datang dan memintaku kembali. Kuterima semua keputusan ini. Kan ku coba untuk melupakan kamu," lanjutnya.

Rupanya, kata-kata galau itu merupakan bagian dari lirik lagu terbaru Rizki DA dan Ridho. Hal itu diketahui dari penjelasannya di akhir keterangan yang menyatakan kalau lagu tersebut merupakan ciptaannya sendiri bersama saudaranya.

Dilansir dari Suara.com, Rizki DA juga menaruh lokasi unggahan tersebut di tempat yang sama dengan lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, yaitu Bandung.

Sontak dengan hal itu, unggahannya langsung menuai banyak kritikan pedas dari para netizen. Banyak yang mengira kalau suami Nadya ini hanya mencari sensasi.

"Dihh gimana sih bang kok bisa samaan waktunya," komentar @ismiml_

"Terus biar viral gitu hahaha," balas @tri_sugiarto93

"Kenapa harus ada lokasi di Bandungnya? Kode kah?" @raihan_maulana198 penasaran.

"Ciyee pansos," @arisaaaa_14

"Sengaja keluarin albumnya pas mantan nikah biar trending," @debi_marissa_anggraini_ritonga menimpali.

"Yang disana sedang berbahagia,yang disini drama merasa tersakiti sampe dibikin lagu" ucap @anajan.72

Menurutmu bagaimana, Beauty?