Menu

Kasihan, Ini Deretan Artis yang Pernah Tertipu Pria Pura-pura Kaya

14 Juni 2021 23:45 WIB

Pasangan suami dan istri. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bogor —

Perjalanan cinta para selebritis memang selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya, tak sedikit artis yang pernah mengalami drama percintaan yang menghebohkan. Ada yang gagal menikah karena suatu hal, atau ada pula yang mendadak kandas meski selalu tampil mesra di depan khalayak umum.

Ada sebagian artis wanita yang kisah cintanya kandas karena merasa tertipu oleh pria-pria yang mengaku kaya. Miris memang, tapi itulah yang terjadi. Penasaran siapa saja artis wanita tersebut? Ini deretan artis yang pernah ditipu pria pura-pura kaya.

1. Zaskia Gotik

Kedekatannya dengan Vicky Prasetyo memang sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air, bagaimana tidak? sehari setelah bertunangan, perempuan asal Cikarang itu baru mendapati kalau Vicky adalah seorang penipu.

Satu per satu fakta tentang Vicky pun terungkap. Salah seorang pria muncul sembari menuding Vikcy telah kabur dengan janjinya setelah kalah dari pemilihan kades.

Belum sampai di situ, dua pedangdut juga menyebut Vicky bukanlah seorang pengusaha. Bahkan, terungkap bahwa Vicky sebelumnya sudah menikah dan memiliki tiga orang anak.

2. Nikita Mirzani

Aksi berani Nikita Mirzani memang kerap menjadi buah bibir. Artis kontroversial tersebut ternyata pernah tertipu oleh pria yang menjadi suaminya.

Mantan suaminya yang bernama Sajad Ukra, sebenarnya adalah pria yang berasal dari Singapura. Niki dan Sajad Ukra kemudian bercerai pada Februari 2015 yang lalu.

Awalnya, alasan Niki bercerai dengan suaminya itu karena kasus KDRT. Namun akhirnya terungkap fakta bahwa mantan suaminya tersebut telah menipu dirinya.

Penipuan yang dilakukan mantan suaminya itu tidak tanggung-tanggung Sajad mengaku sebagai pejabat di salah satu bank Singapura, ternyata hanyalah pegawai biasa yang belum memiliki tempat tinggal.

3. Andi Soraya

Pada November 2011, Andi Soraya menikah dengan seorang pria yang bernama Rudi Sutopo. Namun, pernikahan tersebut ternyata hanya bertahan selama satu tahun saja.

Andi sendiri akhirnya mengaku kalau dirinya telah ditipu oleh mantan suaminya itu, karena emas dan berlian yang digunakan sebagai mas kawin pernikahannya ternyata harus diambil kembali oleh toko karena belum dilunasi.

Tidak berhenti di situ, semua barang mewah yang dibelikan Rudi untuk Andi ternyata hanya barang palsu belaka. Parahnya, Andi juga pernah sampai dikejar debt collector karena ulah mantan suaminya itu!

4. Nycta Gina

Bagaimana rasanya ditipu oleh pria yang sudah dipacari selama 12 tahun? Nycta Gina pernah merasakannya. Istri Rizky Kinos tersebut ternyata pernah dibohongi mantan pacarnya yang bernama Rizal Diansyah.

Hubungan yang sudah mereka jalani selama 12 tahun itu ternyata harus kandas setelah Rizal terjerat kasus penggelapan uang, kasus yang menimpa Rizal termasuk berat sebab nominal uang yang digelapkannya menyentuh angka Rp90 juta.

5. Muzdalifah

Rumah tangga Muzdalifah dengan Nassar memang telah berakhir. Namun setelah itu, Muzdalifah ternyata menikah lagi dengan pria bernama Khairil Anwar yang mengaku kaya raya.

Malangnya, rumah tangga Muzdalifah harus kandas kembali lantaran Khairil disinyalir hanya ingin memanfaatkan kekayaan Muzdalifah.

Hal itu terungkap setelah Khairil terbukti sudah berkeluarga sebelum menikah dengan Muzdalifah. Padahal sebelumnya, Khairil mengaku bekerja sebagai pengusaha yang berstatus single alias tidak beristri.