Menu

Viral Video Peserta Ajang Pencarian Bakat Tolak 'Mentah-mentah' Ajakan Duet Ayu Ting Ting: Duh Malunya Sampai Ubun-ubun!

18 Juni 2021 20:20 WIB

Ayu Ting Ting Tampil Modis (Rising Star Indonesia Dangdut)

HerStory, Jakarta —

Dikenal sebagai pedangdut ternama Tanah Air, Ayu Ting Ting rupanya pernah mendapat penolakan telak saat ingin berduet. Seperti video yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting tampak ditolak oleh salah seorang peserta ajang pencarian bakat saat ingin mengajaknya berduet. Saat itu, biduan asal Depok ini tengah menjadi juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Ayu pun ditodong untuk duet dengan peserta tersebut. Mirisnya, peserta itu justru memilih untuk berduet dengan juri lain, bukan Ayu Ting Ting. 

"Aku maunya sama Bang Judika," ujar peserta wanita itu seperti dikutip, Jumat (18/6/2021).

Peserta tersebut seakan tak menghiraukan keberadaan Ayu Ting Ting yang sudah naik ke atas panggung dan berdiri di sampingnya. Tetap saja, ia menolak berduet dengan Ayu Ting Ting dan lebih memilih bernyanyi bersama Judika.

Melihat Ayu Ting Ting yang mendapat penolakan, Ivan Gunawan yang tengah berada di acara yang sama pun menuntun Ayu untuk turun dari panggung.

"Neng (Ayu), pulang aja yuk Neng," kata pria yang akrab disapa Igun itu sambil menggandeng Ayu keluar dari panggung.

"Dia mau duetnya ama Bang Judika, kenapa gue yang disuruh maju," celetuk Ayu Ting Ting.

Video tersebut sontak viral di sosial media. Akun Instagram @gundik_empang, yang turut mengunggah cuplikan tayangan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar sinis untuk Ayu Ting Ting.

"Yaiyalah gw pun klo jadi peserta'y mending duet ma penyanyi yg udah jelas kualitas nyanyi'y... siapa tw dapet ilmu baru kn, dripada ma japok ckckckck," komentar @meganshahia_.

"Duuuuh malunyaaaaahh anak ayah ojak," timpal @ehandoy17.

"Malunya sampe ubun2 tp keliatan kesel banget tuh," sahut @arnie07.

"Kasian amat," sambung @ctianasulis642.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha