Menu

Dituding Punya Anak dari Wanita 'W' Tanpa Ikatan Pernikahan, Pihak Rezky Aditya Buka Suara!

19 Juni 2021 08:35 WIB

Citra Kirana dan Rezky Adhitya (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

HerStory, Jakarta —

Pihak Rezky Aditya akhirnya buka suara, menanggapai tudingan yang menyebut suami Citra Kirana itu memiliki anak dari perempuan lain. Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial 'W' mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya tanpa ikatan pernikahan.

Mendengr kabar tersebut, pihak Rezky Aditya membantah tudingan yang saat ini tengah hangat diperbincangkan. Bantaha tersebut disampaikan langsung oleh sang pengacara, Hendrawan Halim.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami neolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," ujar Hendrawan, seperti dikutip, Sabtu (19/6/2021).

Hendrawan menyebut, dirinya sudah diberikan kuasa oleh Rezky untuk menjadi kuasu hukum atas kasus ini. Pihaknya juga menjelaskan jawaban dari somasi yang sudah dilayangkan oleh kuasa hukum wanita inisial 'W' itu.

"Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Aditya itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah surat anak gitu kan. Nah (jawaban Rezky) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat dari kuasa hukum saudari W," jelas Hendrawan.

Sebelumnya, pihak kuasa hukum wanita inisial 'W', Ferry Aswan, mengatakan kalau sang klien ingin anaknya diakui oleh suami Citra Kirana itu.

Bahkan, wanita tersebut bersedia bila harus melakukan tes DNA dan mengaku memiliki banyak saksi atas hubungannya dengan Rezky yang dijalin sekitar tahun 2012 lalu.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anaknya. Ya otomatis nafkah anaknya ya, hanya itu enggak lebih dari itu. Kalau saksi banyak, saksiyang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," jelas Ferry.

Bahkan, Ferry menyebut kalau kedua orang tua Rezky juga sudah mengetahui akan hal ini.

Dikatan Ferry, sang klien dan Rezky memang tak memiliki ikatan pernikahan. Mereka hanya saja berpacaran hingga memiliki seorang anak perempuan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha