Menu

Sang Putri Ungkap Kerinduan dan Ingin Bertemu Kiwil, Reaksi Nge-gas Melly Wulandari Disorot: Emaknya Terlalu Drama!

19 Juni 2021 12:35 WIB

Meggy Wulandari dan Meisya (Instagram/meggywulandari_real)

HerStory, Jakarta —

Putri Meggy Wulandari, Meisya, mengungkap kerinduannya terhadap sang ayah, Kiwil. Hal tersebut diungkap Meisya secara langsung saat bertemu lewat panggilan video, ketika Kiwil menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Sebelumnya, hubungan Kiwil dengan putrinya itu disebut kurang harmonis. Hal ini lantaran beredar pengakuan Meisya yang menangis saat banyak orang yang menyebutnya mirip dengan Kiwil.

Pengakuan Meisya yang diungkap Meggy Wulandari ini sontak menuai beragam pro dan kontra dari masyarakat. Sejak saat itu, Kiwil dan Meisya tak lagi bertemu.

Namun, saat diundang menjadi bintang tamu dalam program televisi itu, Kiwil berkesempatan bertemu dengan Meisya meski hanya lewat panggilan video. Di sana, Kiwil dan Meisya saling mengungkap kerinduannya satu sama lain.

Namun, saat keduanya berkomunikasi, Kiwil melihat gelagat Meisya yang seakan ada orang memandunya dari belakang kamera.

"Kamu kayak ada yang mandu aja," ujar Kiwil seperti dikutip, Sabtu (19/6/2021).

Benar saja, saat mengatakan hal itu, Kiwil justru mendapat perlawanan dari mantan istrinya, Meggy Wulandari. Dengan suara lantang, Meggy terdengar memaki Kiwil.

"Eh sorry ya aku ngomong di sini. Aku mau ngomong kemarin kan katanya Meisya ngehubungin papanya, tapi cuma dibaca doang gak dibales. Di sini aku cuma tegesin lagi kalau enggak ada yang ngelarang-larang (Meisya bertemu Kiwil)," kata Meggy dengan nada emosi. 

Terlihat ekpresi Meisya yang langsung berubah ketika sang ibunda justru meluapkan amarahnya kepada ayahnya itu. Sebagai host, Rian Ibram pun menegur Meggy untuk tak melanjutkan perkataannya.

Pasalnya, ia hanya ingin memberikan kesempatan untuk Kiwil berbincang dengan putrinya, bukan Meggy.

"Mohon maaf mbak Meggy, di sini kita mau ngobrolnya sama Meisya. Nanti kalau ada apa-apa kita ngobrol lagi ya. Semoga mbak Meggy mengert," kata Rian Ibram.

"Iya ngerti memang. Tapi, dia (Kiwil) enggak ini, enggak sesuai," sahut Meggy.

Meisya pun kembali menungkap kerinduan kepada sang ayah dan mengaku ingin bertemu.

"Aku kangen Papah, pengen ketemu," kata Meisya.

"Iya sayang, nanti kita ketemu," jawab Kiwil.

Cuplikan tayangan yang turut diunggah dalam akun @insta.nyinyir itu pun sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang menyorot sikap ng-gas Meggy di depan putri dan mantan suaminya itu.

"Meisya ga nyaman sama emaknya, diganggu mulu mau ngomong ama bapaknya," komentar @aphocalypst.

"Emaknya terlalu drama, anaknya risih itu," sahut @anny8799.

"Emaknya jangan ngajarin anaknya untuk benci bapaknya dong," timpal @dindaafebrina.

"Kasian anak jadi KORBAN KE EGOISAN orang tua," sambung @iskandar.rachman.56.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha