Menu

Bak Anggap Wenny Ariani 'Angin Lalu', Rezky Aditya Makin Lengket dengan Citra Kirana, Netter: Mesra-mesranya Palsu!

21 Juli 2021 09:00 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

HerStory, Jakarta —

Aktor tampan Rezky Aditya masih bungkam seribu bahasa soal rumor dirinya memiliki anak perempuan dari sosok Wenny Ariani. Rezky seakan menganggap rumor Wenny tersebut sebagai 'angin lalu'.

Padahal, Wenny sudah menuntutnya ke pengadilan hingga membongkar sejumah bukti, termasuk potret Rezky saat menggendong putrinya di masa lalu. Namun, Rezky memilih untuk diam dan justru ia semakin memamerkan kemesraanya dengan sang istri, Citra Kirana.

Sejak rumor anak dari Wenny Ariani mencuat, Rezky dan Citra Kirana memang asyik memamerkan keharmonisan rumah tangganya itu. Rezky tampak memperlihatkan dirinya yang semakin lengket dengan Citra.

Hal itu seakan membuktikan kalau rumah tangga Rezky dan Citra Kirana alias Ciki baik-baik saja. Rumah tangganya seakan tak goyah, walau diterpa badai dengan kehadiran sosok Wenny.

Banyak di antara netter yang salut dan memuji sikap tenang Rezky dan Ciki. Namun sebaliknya, ada juga yang beranggapan kalau kemesraan yang selama ini diperlihatkan hanya sebatas pura-pura saja.

Hal tersebut diungkap warganet usai melihat Rezky dan Ciki yang kembali memamerkan momen romantisnya. Rezky dan Ciki tampak kompak memeragakan joget TikTok.

Terlihat Ciki yang tampak gemas saat asyik ngedance bersama Rezky dan menyenggol tubuh suaminya itu. Keduanya juga terlihat kompak dengan mengenakan baju berwarna cokelat senada.

Video TikTok yang diunggah ulang akun Instagram @insta_julid ini sontak menarik perhatian. Alih-alih memuji kemesraannya, banyak di antara warganet yang justru menilai kalau Rezky dan Ciki hanya pura-pura terlihat mesra di tengah rumor Wenny Ariani saat ini.

"Kadang jg mesra cuma di kamera, kan kenyataannya gk tw juga sih," komentar @evi_arumsari.

"@evi_arumsari jdi kyk seolah2 happy sama mesra mesranya cuma palsu yakk.. dibuat2 biar terlihat baik2 aja, aslinya mah hmmm," sahut @ilikazza.

"Reality vs depan kamera ga ada yang tau," timpal @irmadestunuraeni.

"Jangan tertipi sama kemersaan di depan kamera, sudah banyak contoh nyata, sesama artis juga," sambung @riamagdasari_gultom.