Menu

Kerap Habiskan Waktu Bersama di Rumah, Begini Potret Hunian Mewah Citra Kirana dan Rezky Aditya

21 Juli 2021 17:30 WIB

Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram/citraciki)

HerStory, Medan —

Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk berada di rumah karena pandemi Covid-19 yang belum kunjung membaik. Citra Kirana dan Rezky Aditya merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap menghabiskan waktu bersama di rumah.

Citra Kirana sering membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecil. Dari unggahannya di media sosial, tampak potret mewah hunian artis Indonesia ini bersama sang suami dan anak.

Kira-kira gimana ya rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya? Yuk, intip hunian mewah pasangan selebriti ini!

Halaman depan

Rumah Citra Kirana dihiasi dengan gerbang putih yang berukuran cukup besar. Rumah mewah tersebut dirancang ala modern minimalis.

Ketika pagar putih tersebut dibuka, tampak halaman rumah yang juga berfungsi sebagai garasi. Garasi tersebut dapat menampung tiga mobil sekaligus.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga dalam rumah Citra Kirana menggunakan konsep terbuka tanpa sekat. Setiap ruangan saling berhubungan tanpa ada pembatas.

Ruang keluarga dalam rumahnya terlihat sederhana dengan dominasi warna coklat, putih dan krem. Terdapat televisi  serta sofa sehingga tampak nyaman untuk melakukan kumpul keluarga.

Ruang makan

Ruang makan Citra Kirana terletak di antara ruang keluarga dan dapur. Ruangan ini dilengkapi dengan meja makan yang terdiri dari delapan kursi.

Masih menggunakan gaya minimalis, ruangan ini didominasi dengan warna coklat dan krem. Meja makan terletak di tengah tanpa sekat antara dapur dan ruang keluarga.

Dapur

Masih berada di satu lantai yang sama dengan ruang keluarga dan ruang makan, dapur Citra Kirana tampak berada di ujung ruangan. Dapur tersebut tampak bersih dengan dominasi warna putih.

Tampak peralatan masak dengan warna serasi dengan dapur. Selain itu, tampak kulkas yang dipenuhi dengan hiasan menambah kesan unik dapur Citra Kirana.

Area Outdoor 

Rumah Citra Kirana juga memiliki halaman luar yang cukup luas. ARea tersebut dilengkapi dengan kolam renang dan area santai. 

Area ini sering menjadi tempat berjemur bersama anaknya di pagi hari. Tak hanya itu, area ini cocok untuk bersantai bersama keluarga di sore hari.

Kamar Pribadi

Kamar pribadi Citra Kirana dan Rezky Aditya terletak di lantai dua. Kamar pasangan ini didominasi dengan warna krem, coklat, dan abu-abu.

Kombinasi tiga warna tersebut membuat kamar tampak bersih dan luas. Tak hanya itu, ruangan ini dilengkapi dengan lantai vinyl berwarna coklat serasi dengan interior ruangan.

Walk-in closet

Citra Kirana memiliki wardrobe pribadi. Ruangan tersebut dipenuhi dengan koleksi tas serta sepatu miliknya.

Ruangan tersebut dipenuhi dengan rak yang berwarna putih. Rak tersebut cocok dengan interior ruangan yang berwarna krem.